Baca selengkapnya

New Honda Fit Jazz 2020 atau di Jepang disebut dengan Honda Fit hadir dengan 5 seri terbarunya seperti Basic, Home, Ness, Crosstar, dan Luxe. Ciri utama mobil ini adalah bagian kabin yang luas dan memiliki fungsional yang baik dimana masih dipertahankan sampai seri ini. Bulan Februari 2020 telah membuka keran penjualan di Jepang.

youtube.com

All New Honda Fit Jazz 2020 Hadir Dengan Kenyamanan

Keluaran baru ini menghadirkan konsep emotional value pada generasi keempat ini. Kali ini hadir dengan New Honda Fit Jazz 2020, dimana varian hybrid yang dikembangkan dengan mewujudkan lingkungan yang baik dan nyaman saat berkendara. Jenis hybrid ini memusatkan pada sistem hybrid dan listrik.

Untuk struktur jok memberi kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya meski dalam perjalanan yang jauh. Dimana untuk kursi belakang masih dibekali dengan kursi yang fleksibel dan setara dengan sedan yang menggunakan kursi lebih tebal namun tetap memberi kenyamanan.

Varian New Honda Fit Jazz 2020

Untuk yang pertama ada Basic dimana memiliki standar seperti yang lainnya, namun menawarkan model yang mempunyai kualitas tinggi, terutama dari segi kenyamanan. Varian yang selanjutnya ada Home dimana ditujukan untuk konsumen yang menginginkan kelegaan pada kabinnya. Dibuat dengan bahan fabric untuk kursinya dengan menggunakan leather wrapped steering wheel dan prime smooth.

Ness adalah seri selanjutnya yang memiliki tampilan dengan menggabungkan material water repellent dan soft untuk joknya. Varian ini sangat pas untuk yang menyukai sisi sporty dan fashionable.

Crosstar hadir meramaikan varian ini yang terlihat gagah dan tangguh. Dengan memakai alloy wheels 16 inci yang sangat pas untuk berkendaraan di daerah perkotaan dan luar kota. Sedangkan untuk joknya menggunakan material water repellent dan soft padding terdapat pada instrument setiap panelnya.

Varian terakhir yang hadir adalah Luxe, dimana mengedepankan kenyamanan yang terlihat elegan. Untuk joknya menggunakan material kulit, sedangkan untuk eksteriornya didukung dengan platinum style chrome. Semua New Honda Fit Jazz 2020 ini sudah dilengkapi dengan front sensor yang ada di depan dan belakang. Dimana untuk model pertama menggunakan Honda Connect yang menjadikan modul on board communication.