Baca selengkapnya

Saat menjelang akhir tahun 2019, BMW Group Indonesia telah melakukan penyegaran terhadap model X1. Kemudian dikenallah sebagai BMW X1 Facelift.

Meski hadir untuk menghiasi segmen pasar otomotif sebagai versi penyegaran, X1 Facelift ini pun rupanya mendapatkan berbagai macam versi penyegaran. Bahkan penyegaran yang dilakukannya ini hampir ke seluruh bagian mobil.

Mulai dari interior, eksterior, hingga fitur-fitur terbarunya. Adanya versi penyegaran ini diharapkan akan semakin mempertegas eksistensi X1 di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) kompak premium.

 dapurpacu.id

Spesifikasi BMW X1 Facelift

Awalnya New X1 diluncurkan bersamaan dengan berlangsungnya BMW Exhibition di Plaza Senayan, Jakarta selama akhir pekan. Dimana berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 November 2019.

Sejumlah penyegaran serta upgrade sudah dibawa oleh BMW pada model yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 yang lalu. Pastinya anda penasaran bukan, seperti apa bekalan spesifikasi yang dibawanya? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Eksterior

Penyegaran telah dilakukan pada desain fascia depan. Lebih tepatnya pada lampu depan serta grille yang terlihat lebih modern.

Kidney grille khas BMW kini memiliki desain yang menyatu di bagian tengahnya serta berdimensi sedikit lebih besar. Bukan hanya itu saja, BMW X1 Facelift juga dibekali dengan lampu depan berdesain LED yang lebih tajam.

Baik itu secara tampilan ataupun pencahayaan. Selanjutnya kita beralih ke bagian bumper depan, dimana telah disertai LED foglamp dan juga terintegrasi dengan intake yang lebih besar.

Selain itu, velg alloy 18 inci turut diperbarui penampilannya dengan menggunakan desain Y-spoke 579 bicolour Orbit Grey. Tak ketinggalan dengan facia belakang yang ditandai dengan perubahan grafis LED yang lebih tegas dengan bentuk L-nya.

Dapur Pacu

Demi memberikan kepuasan yang lebih ketika berkendara sebagai sebuah SAV, maka BMW ini juga menyematkan mesin terbarunya pada SAV entry level ini. The New X1 hadir dengan mesin bensin 3-silinder dengan kapasitas 1.5 liter TwinPower Turbo.

Selain itu, mesinnya ini dapat menghasilkan tenaga hingga mencapai 140 dk pada 4.400 rpm dengan torsi maksimal 220 Nm pada 1.250 rpm. Dengan bekalan mesinnya ini, BMW X1 Facelift memiliki performa yang tangguh dan juga mumpuni.