Baca selengkapnya

Perusahaan mobil besar di dunia, KIA telah merilis rincian resmi mengenai KIA Picanto facelift versi Eropa yang akan segera diluncurkan pada akhir tahun 2020. Berbagai penggemar mobil KIA dari seluruh dunia pun tentu telah menunggu peluncuran mobil tersebut.
Body KIA Picanto Terbaru 2020

Body KIA Picanto 2021 Terbaru 


Mobil KIA Picanto terbaru ini akan memberikan dua pilihan mesin, yakni mesin bensin 1,0 liter dengan tenaga 67 dk dan 100 dk. Semua mobil tersebut memiliki transmisi manual otomatis baru dengan aktuator kopling dan perpindahan gigi.

Tak hanya itu, body KIA Picanto terbaru ini juga didesain dengan body yang lebih segar. Lampu depan yang digunakan adalah lampu LED yang begitu modern dan nampak lebih sporty. Pada bagian bumper mobil, KIA Picanto juga dimodifikasi agar lebih sporty dan gagah.

Pada bagian belakang, KIA Picanto juga dimodifikasi dengan menggunakan lampu LED yang modern dan nampak elegan. Mobil ini juga didesain dengan reflektor horizontal baru serta diffuser kecil yang terintegrasi.

Knalpot ganda palsu juga diaplikasikan pada mobil ini, sehingga tentu tampilannya menjadi nampak lebih menawan. Ditambah dengan penggunaan velg 16 inchi dan trim krom tambahan pada bagian pintu, body KIA Picanto 2021 tampak lebih sporty dan elegan.

Fitur KIA Picanto Terbaru yang Semakin Canggih


Tidak hanya pada bagian body dan mesin mobil yang dimodifikasi, bagian kabin mobil pun juga dilakukan upgrade. KIA Picanto ini menggunakan layar 8 inchi dan fungsi bluetooth multi connection. Hal ini memungkinkan adanya dua perangkat yang bisa terhubung bersamaan.

Pada kluster instrumen juga ditambahkan layar kecil berukuran 4,4 inch yang tentu akan menjadikan tampilan lebih elegan, serta meningkatkan fitur dalam mobil. Dengan fitur yang semakin meningkat, tentu pecinta KIA akan semakin tidak sabar untuk bisa meminang si mobil yang kian menawan ini.

Untuk mendapatkan mobil KIA Picanto 2021 yang menawan ini, para peminat mobil bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 138,5 juta saja. Kehadiran mobil KIA ini tentu sangat diharapkan oleh pecinta mobil di Tanah Air.