Baca selengkapnya

Sesuai informasi yang ada, mobil legendaris dari Toyota akan hadir lagi di dunia otomotif setelah vacum dalam waktu yang cukup lama. Mobil legendaris tersebut adalah Toyota Supra. Mobil ini hadir kembali tidak hanya meramaikan meja produksi Toyota, akan tetapi juga siap bertarung di ajang balap.
motortrend.com

Harga dan Spesifikasi Toyota Supra 2020

Mobil Toyota Supra hadir dari kolaborasi antara BMW dan Toyota. Meskipun demikian, dari Toyota tidak akan tergantikan oleh BMW. Perlu anda ketahui, lahirnya Toyota Supra 2020 bertujuan untuk menyaingi New Aston Martin Vantage, BMW M8, serta Ferrari dalam kompetisi GTE. Pada tahun 2018 lalu, sebenarnya Toyota Supra telah diperkenalkan. Akan tetapi, masih dalam bentuk konsep. Pengenalan tersebut berlangsung di Geneva Motor Show 2018 dengan mengusung konsep mobil balap.

Spesifikasi Toyota Supra 2020

Kehadiran Toyota Supra generasi terbaru ini adalah suatu hal yang patut dinantikan. Desain yang dirancang cukup mewah dan modern. Selain itu, karakter balap pada mobil jenis ini sangat menonjol. Menurut info yang beredar, Toyota Supra 2020 hadir dengan spoiler belakang yang menjulang ke atas.

Selain itu, juga dilengkapi dengan bodi kit serta komponen racing lainnya. Interior Toyota Supra telah dibekali dengan instrument panel digital, navigasi built in, dan driver assintance suite. Hal menarik lain, Toyota Supra 2020 juga akan menggunakan sistem hiburan BMW iDrive, akan tetapi tetap dengan tampilan ala Toyota.

Harga Toyota Supra 2020

Pada gelaran GIIAS 2019 pada 2019 lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan GR Supra pada pasar Indonesia. Namun peluncuran tersebut belum diumumkan berapa harga resmi dari mobil jenis ini. Pada akhirnya pihak Toyota Indonesia mengumumkan harga resmi sportcar legendaris ini pada Oktober 2019 lalu, yaitu RP 1,995 milliar on the road Jakarta.

Harga tersebut hingga Februari 2020 tidak mengalami perubahan. Selanjutnya pada Maret 2020, harga Toyota Supra mengalami kenaikan sebesar Rp. 2.125.700.000,-

Selain memiliki desain yang tergolong sporty, Toyota Supra 2020 juga memiliki performa yang mumpuni, tenaga yang besar, serta kemudahan untuk modifikasi. Hal ini juga menjadi alasan para modifikator menggunakan mesin tersebut.