Baca selengkapnya

Sangat tidak dapat dipungkiri bahwa sejak bulan Agustus tahun 2017 yang lalu, PT Mitsubishi berhasil menghadirkan Mitsubishi Xpander yang saat ini dikenal dengan Mitsubishi Xpander 2020. Mobil ini termasuk ke dalam seri mobil jenis LMPV terbaik di kelasnya. Tak sampai disitu, mobil ini juga mampu menjadi mobil idaman untuk keluarga di Indonesia karena masuk ke dalam jajaran small MPV yang mampu memberikan berbagai fitur lengkap dengan tenaga yang besar.

Spesifikasi Mitsubishi Xpander 2020

Mitsubishi Xpander 2020 termasuk ke dalam salah satu mobil MPV yang terbaik di kelasnya dan dapat dikatakan siap untuk menemani setiap perjalanan untuk para keluarga Indonesia.

Mitsubishi Xpander hadir dalam tampilan low MPV yang berpadu dengan gaya SUV sehingga mampu menampilkan kesan yang sangat tangguh dan juga mewah. Jika dilihat dari sisi tampilannya, mobil ini akan menonjolkan satu titik dengan visualisasi yang cukup unik dan juga berbeda.

Fitur Xpander 2020

Mitsubishi Xpander memiliki fitur sangat menakjubkan hingga di berbagai penjuru banyak yang berminat untuk membelinya karena mobil ini memiliki kualitas yang baik sehingga semua mata dapat terpana melihat keistimewaan yang dimilikinya.

Mitsubishi tentunya menjadikan kelebihan bagi Xpander, dengan mesin yang fresh dan pesaingnya menggunakan mesin berkode 4A91 berkubikasi 1.500 cc.

Mobil ini memiliki kapasitas tangki 45liter dan daya maksimum 104/6.000 serta torsinya mencapai 141/4.000 yang membuat mobil ini gesit saat keadaan stop and go serta memiliki tenaga yang luar biasa dan kecepatan yang sangat tinggi.

Harga Mitsubishi Xpander

Mobil Xpander 2020 saat ini dijual dengan harga berkisar 200 juta rupiah. Jika dilihat dari wajah depannya, anda bisa melihat bahwa mobil ini menggunakan desain split headlamp dimana lampu utama bagian atas lebih kecil dan memberikan kesan yang sempit seperti yang dimiliki mobil sports.

Mobil ini memiliki bodi besar dan panjang sehingga terlihat dengan kokoh di kelas MVP. Saat dipandang dari samping, mobil ini dilengkapi dengan spion yang sudah memiliki lampu tanda belok dan tentu saja vleg alloy ukuran R16 menutup ban ukuran 2015/55.

Mobil ini juga dilengkapi dengan suspensi rangka bodi RISE atau Reinforced Impact Safety Evolution yang dimana jika terjadi kecelakaan, dampaknya tidak hanya menuju di satu titik tetapi bisa di lain titik bodi tengah dan bodi belakang pun. Jadi, tidak begitu banyak timbul kerusakan yang begitu parah.