Baca selengkapnya

Hyundai Sonata Hybrid 2020 sudah merilis harganya yang akan ditawarkan ke pasaran. Harga yang ditawarkan menempatkan sedan menengah listrik yang berasal dari Korea tersebut diantara Toyota Camry dan Honda Accord.

Tampil dengan lebih baik lagi, Sonata Hybrid baru telah mengusung efisiensi 52 mil per galon dengan Trim Blue entry-level. Hal ini tentunya akan mengungguli Honda Accord Hybrid dan juga Toyota Camry Hybrid.


Bocoran Hyundai Sonata Hybrid 2020


Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh Sonata Hybrid 2020 di Korea Selatan, mobil tersebut akan menggunakan mesin 2000 cc. Dengan tenaga yang dimiliki mencapai 150 Ps dan torsi maksimal hingga 205 Nm.

Insinyur dari Hyundai telah memasang transmisi 6 percepatan serta teknologi kendali aktif. Teknologi tersebut akan memberikan efisiensi waktu 30% serta daya transmisi dan bahan bakar dalam pengalaman berkendara yang menantang.

Disamping power train yang ramah lingkungan, mobil tersebut mempunyai desain eksterior yang memiliki sedikit revisi. Dilengkapi dengan grill yang telah dimodifikasi serta spoiler belakang yang sangat aerodinamis.

Perubahan lain juga termasuk pada bagian roda baru serta atap surya. Perubahan ini mempunyai potensi meningkatkan jangkauan mobil sampai dengan 808 mil atau 1300 km setiap tahun.

Bisa dibayangkan bukan, seperti apa performa yang akan ditampilkan mobil listrik yang dikeluarkan Hyundai ini? Anda pastinya ingin segera memiliki mobil ini karena memiliki tampilan modern dan juga ramah lingkungan. Tapi yang jadi pertanyaan, berapakah harga Sonata hybrid 2020 ini?

Harga Jual Sonata Hybrid 2020


Diketahui bahwa Sonata Hybrid 2020 telah memberikan diskon ke dealer sampai dengan kisaran 56 jutaan. Mobil ini berhasil mengalahkan dua produsen mobil asal Jepang jika dinilai dari segi harga jual ke dealer.

Seperti yang diketahui Sonata Hybrid 2020dari Hyundai akan masuk ke dalam ruang pameran dealer dan menawarkan diskon sebesar 4000 dolar atau setara dengan 56 jutaan untuk leasing serta pembiayaan dengan bunga rendah. Untuk pembiayaannya, Hyundai menawarkan Sonata Hybrid 2020 dengan potongan harga 1000 dolar AS atau setara 14 jutaan bagi para konsumen.

Seperti yang sudah disebutkan, Hyundai Sonata Hybrid 2020 akan segera masuk ke dealer dalam waktu dekat. Promo yang disebutkan tersebut berlaku sampai akhir Juni 2020.