Baca selengkapnya

Mitsubishi Triton merupakan salah satu produk andalan dari Mitsubishi pada segmen double cabin. Mobil seri ini tersedia dalam satu pilihan mesin yakni diesel. Sedangkan untuk pilihan transmisi terdapat dua pilihan yaitu otomatis dan manual. Terdapat beberapa varian jenis pada Mitsubishi Triton 2020 yang dijual di Indonesia. Berikut ini beberapa kelebihan dan spesifikasi Mitsubishi Triton 2020 secara lebih lengkap.
mobilbaru.mobil123.com

Kelebihan dan Spesifikasi Mitsubishi Triton 2020

New Mitsubishi Triton hadir  dengan  mengusung tema yang sama yakni "Sport Utility Double Cabin". Tema ini bertujuan untuk  memenuhi kebutuhan para konsumen yang membutuhkan mobil double cabin dengan desain serta performa yang terbaik. Meskipun demikian, Mitsubishi ini tetap meluncurkan Triton single cabin pada tahun 2019-2020.

Spesifikasi Mitsubishi Triton 2020

Terdapat beberapa perubahan pada bagian eksterior serta interior, akan tetapi tidak berdampak pada konsep utama mobil ini. Mobil Mitsubishi ini tetap mengusung konsep yang modern, handal, fungsional, serta nyaman bagi para penggunanya.

Pada eksterior new Triton telah dilengkapi dengan adanya grille dengan warna baru. Selain itu, pada lampu depan telah menggunakan HID serta projektor. Pada lingkar roda mobil Mitsubishi keluaran terbaru ini telah menggunakan mode terbaru. Selain itu, pelindung mesin lebih tebal serta memiliki desain baru side step.

Sedangkan untuk interiornya telah mengusung double cabin yang menyematklan AC otomatis 2-DIN monitor 6,5',4 spoke steering wheel. Mobil ini juga telah dilengkapi adanya audio switch serta layar speedometer yang terbuat dari karbon dan krom.

Kelebihan Mitsubishi Triton 2020

Kelebihan dari Mitsubishi Titron 2020 antara lain memiliki bodi yang besar dan lapang. Selain itu, juga bak kargo pada mobil ini berukuran besar. Mobil Mitsubishi memiliki bentuk fisik yang tangguh dan gagah sehingga sesuai digunakan untuk on road dan off road. Kelebihan lain adalah memiliki performa mesin yang tangguh serta eksterior yang kokoh. Pada mode kemudi dirancang sesuai dengan kondisi pengendara.

New Mitsubishi Triton merupakan salah satu hasil uji coba yang menyeluruh yang bertujuan untuk memperoleh ketangguhan serta kehandalan yang terbaik. Hal ini dikarenakan tangguh saja tidak cukup, mobil ini kini hadir dengan desain Dynamic Shield yang dapat mempertegas kesan tangguh guna menghadapi medan petualangan.