Baca selengkapnya

Mobil menjadi sarana transportasi yang banyak dimiliki saat ini. Kendaraan roda empat lebih bermanfaat dibanding roda dua. Anda bisa memilih mobil keluarga Toyota.

Toyota New Venturer memiliki desain eksterior sporty dan elegan. Saat anda mengendarainya, akan terlihat lebih gagah. Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan dari Toyota yang satu ini.


Kelebihan Toyota New Venturer

Mobil sporty yang satu ini memiliki penampilan mobil MPV Toyota. Desain eksterior Toyota selain gagah juga hadir dengan warna dark chrome. Selain itu, terdapat tambahan bumper dengan desain terbaru. Bumper tersebut terletak pada bagian depan, samping, dan belakang.

Desain lampu belakang baru dengan tambahan spoiler dan stop lamp tambahan. Desain lampu ini dapat menambah kegagahan Toyota semakin terlihat. Kelebihan utama yang diunggulkan dari Toyota terletak pada bagian velgnya. Ukuran velg didesain baru sebesar 17 inci.

Desain Interior Toyota New Venturer

Toyota Venturer juga memiliki kelebihan pada bagian interior. Anda bisa merasakan langsung kepuasan saat memilikinya. Interior mobil ini didesain dengan material kualitas tinggi. Selain itu, terdapat beberapa ornamen kayu yang terlihat pada bagian interior.

Pada bagian kemudi juga didesain menarik. Adanya ornamen kayu yang mampu membuat mobil keluarga yang satu ini terlihat mewah. Kabin yang luas juga dimiliki untuk menampung kurang lebih 7 sampai 8 orang.

Desain kabinnya terdiri dari 3 baris. Fitur yang disematkan menjadi keunggulan pada desain interiornya. Fitur tersebut diantaranya spedometer. Bagian spedometer didesain menggunakan layar TFT tipe mid. Selain itu, Toyota terbaru dilengkapi dengan adanya auto power window. AC yang dimiliki juga tersedia agar pengguna nyaman saat berada di dalam.

Toyota MPV terbaru juga dilengkapi dengan hiburan menarik. Tersedia new advance entertaiment system. Ukurannya 8 inci yang dapat difungsikan untuk memutar berbagai file multimedia. Canggihnya lagi, audio system mampu berhubungan langsung dengan smartphone anda.

Banyak kelebihan yang dimiliki Toyota New Venturer. Kelebihannya terletak pada desain interior dan eksteriornya. Mobil APV keluarga ini bisa anda rasakan kenyamanan saat berkendara. Meski perjalanan jauh, anda tidak akan merasa bosan.