Baca selengkapnya

Mobil sport milik Toyota selalu menarik pecinta otomotif. Salah satu yang kini banyak dicari yaitu mobil bergenre sport. Tidak mau kalah dengan yang lain Toyota memiliki inovasi mobil sport tangguh. Toyota 86 sport 2020 masuk pasar Asia dengan harga terjangkau.

Bagi anda pecinta otomotif, mobil sport banyak menjadi incaran. Toyota 86 memiliki tampilan sederhana dengan tampilan dua kursi. Mobil Toyota sport tidak kalah menarik dengan mobil sport ternama lainnya.
otomaniac.com

Kelebihan Toyota 86 Sport 2020 

Memiliki tampilan sporty yang tangguh membuat Toyota 86 terlihat mahal. Namun, sebenarnya harga mobil ini tidak semahal yang diperkirakan. Anda bisa memilih mobil sport Toyota dengan harga terjangkau. Banyak inovasi yang dimiliki Toyota 86. Kelebihan tersebut hadir dari desain eksterior dan interior Toyota 86 sport.

Desain Eksterior Toyota 86

Toyota 86 memiliki desain eksterior menawan. Kombinasi sporty dan futuristik terlihat kental dari penampilan Toyota 86. Body terlihat aerodinamis lengkap dengan bonnet dan kaca di bagian belakang. Selain itu, desain eksteriornya nampak lebih eye-catching dibanding mobil sport lainnya yang lebih mahal. Semua tergantung dari selera masing-masing.

Khas dari Toyota 86 terlihat dari desain lampu di bagian depan. Pencahayaan mobil ini mampu menyinari jalan. Warna lampu putih mulai dari DRL, headlamp, hingga foglamp. Sama seperti lampu depan bagian belakang juga mudah dikenali.

Kesan sporty nampak dari terpasangnya spoiler yang landai. Velg dengan ukuran 17 inchi nampak serasi dengan ukuran body Toyota 86. Mobil sport satu ini terlihat gagah dengan handle pintu yang berjumlah satu di setiap sisinya. Hanya saja, Toyota 86 cocok dikendarai pada jalanan aspal saja yang mulus.

Desain Interior Toyota 86 Sport 2020

Selain unggul pada desain eksterior, namun interiornya juga tidak kalah menarik. Interior Toyota 86 memiliki desain kalem tidak seperti mobil sport kebanyakan. Warna interior mobil ini didominasi warna hitam.

Dashboard berupa plastik lunak di bagian atas. Head unitnya sudah layar sentuh dengan Toyota Connect. Sistem keamanan lengkap terdiri dari dual front airbags, side airbags, side curtain airbags, ABS, EBD, BA, TRC, hingga VSC. 

Inovasi Toyota 86 sport 2020 terbukti luar biasa. Meski desainnya mewah, namun harganya cukup terjangkau. Nampak dari desain eksterior dan interiornya mendukung mobil sporty ini semakin diminati.