Baca selengkapnya

Dunia otomotif sedang kedatangan member terbaru dari Mitsubishi. Produsen mobil asal Jepang ini meluncurkan mobil terbarunya yang mereka beri nama Xpander MY 20.
carmudi.co.id

Kelebihan Xpander MY 20

Dengan mengeluarkan produk mobil terbarunya, Mitsubishi akan memberikan pilihan model dari sisi LMPV yang sangat cocok bagi keluarga anda. Apabila anda ingin mencari mobil keluarga dengan kabin yang luas dan nyaman bagi semua keluarga, maka tidak ada salahnya jika anda melirik mobil keluaran terbaru ini.
Dengan mengusung tema mobil keluarga, inilah yang menjadi kelebihan dari Xpander terbaru. Diantaranya yaitu:

Desain Eksterior Cantik

Desain dari mobil keluarga biasanya terlihat biasa saja dan cenderung kaku. Bahkan, pilihan warnanya pun terbatas. Namun, Xpander MY 20 ini mempunyai desain yang stylish di bagian eksteriornya. Tampilannya juga sporty dengan 16 inchi two tone alloy serta terdapat shark fin antenna di bagian belakang.

Performa Handal

Mobil terbaru ini memiliki kelebihan saat melakukan perjalanan jauh. Misalkan saja untuk pulang ke kampung halaman. Mesin yang digunakan adalah mesin yang handal dalam medan yang sulit sekalipun.

Kabin Luas dan Desain Interior yang Nyaman

Kelebihan dari Xpander MY 20 ini terletak pada ukuran kabin. Ukuran yang luas membuat pengendara akan merasakan kenyamanan. Bahkan, tampilannya juga sangat stylish dan elegan serta menawan. Hal seperti ini dapat menjadikan mobil keluarga ini sebagai salah satu mobil favorit untuk mudik.

Suspensi yang Kokoh dan Handal dalam Berbagai Medan

Suspensi yang disematkan di Xpander MY 20 ini menggunakan Mac Pherson Strut Coil Spring. Fitur ini terdapat pada bagian depan mobil. Sedangkan pada bagian belakang ada Torsion Beam yang melengkapinya. Dengan adanya kedua suspensi ini, maka kelebihan Xpander MY 20 ini akan dapat meredam getaran saat melalui jalan yang terjal dan sulit karena tidak rata.

Dengan memiliki mobil terbaru ini, anda dan keluarga dapat memakainya untuk berbagai keperluan, misalnya liburan, mengantar sekolah, bahkan berkendara ke luar kota.

Harga Murah dan Terjangkau

Kelebihan Xpander MY 20 ini terletak pada harga yang ditawarkan. Harga dari mobil terbaru ini adalah berkisar Rp 200 juta rupiah. Tentu termasuk mobil yang murah bukan?