Baca selengkapnya

Wuling Almaz 7-seater menjadi salah satu keluaran terbaru dan terbaik dari Wuling Motors. Mobil keluaran China ini keluar setelah merilis mobil seri Confero, Cortex, serta Formo. Berkonsep SUV, mobil Wuling yang satu ini siap menggebrak otomotif mobil di dunia.

Sebagaimana namanya, Almaz 7-seater, terdapat kursi penumpang baris ketiga yang mampu menampung penumpang lebih banyak lagi. Hal yang tidak kalah menarik, mobil ini juga telah menggunakan voice command berbahasa Indonesia.

Mobil ini menjadi mobil pertama di dunia yang menggunakan voice command berbahasa Indonesia. Hal ini tentu sangat canggih dan menarik minat masyarakat Indonesia. Tak ayal jika mobil ini begitu laris dan diminati oleh masyarakat Indonesia pada khususnya.

Desian Eksterior Mobil Wuling Almaz 7-seater


Salah satu keunggulan dari Wuling Almaz adalah tampang depannya yang begitu maskulin. Lampu LED yang sipit dan nampak tajam masih menjadi ciri khas dari mobil ini.

Pada tampilan samping, mobil ini menggunakan floating roof serta velg alloy 17 inch dengan corak two tone aluminium. Panjang dari mobil ini adalah 4,655 m, sama dengan Almaz 5-seater, sehingga area untuk kursi baris ketiga tidak terlalu luas.

Pada bagian belakang, mobil Almaz 7-seater ini menggunakan muffler knalpot, sehingga nampak baru dan lebih kekinian daripada Almaz 5-seater.
Wuling Almaz 7-seater 

Desain Interior Wuling Almaz 7-seater


Perubahan utama dari Wuling Almaz ini adalah jumlah kursi yang ada di dalam ruangan mobil. Sebelumnya, Almaz hanya memiliki 5-seat, sementara saat ini dikembangkan menjadi 7-seat.

Pada bagian belakang ditambahkan satu baris kursi yang menjadi baris ketiga. Dashboard mobil dibalut dengan kulit, sehingga tampilan interior menjadi begitu elegan dan menawan.

Mobil ini juga menggunakan smart multimedia 10,4 inch, dengan Wuling Indonesian Command serta dengan fitur touchscreen. Teknologi Tilt dan Steering Switch menjadikan mobil ini begitu nyaman untuk dikendarai.

Teknologi Wuling Almaz 


Selain adanya penambahan fitur voice command berbahasa Indonesia, Wuling Almaz 7-seater juga disematkan berbagai teknologi lain seperti panoramic sunroof, sensor parkir, USB, radio FM/AM, hingga bluetooth.