Baca selengkapnya

Wuling kembali mengeluarkan mobil terbaiknya, yakni Wuling Confero. Keunggulan Wuling Confero ini menjadikannya sebagai salah satu mobil multi purpose vechicle atau MPV terfavorit di Indonesia.

Dengan berbagai keunggulan Mobil Confero yang begitu menguntungkan, mobil ini hanya dibanderol dengan harga yang terjangkau. Untuk mobil MPV mesin 1,5 liter, Wuling Confero ini menjadi mobil yang termurah di Indonesia.

Harga yang ditawarkan untuk mobil ini terdiri dari tiga tipe, yakni mulai dari Rp 128,8 hingga 162,9 juta. Dilihat dari segi harga, mobil ini termasuk dalam Low Cost Green Car (LCGC), namun dari performanya, mobil ini berada di atas LCGC.

Keunggulan Wuling Confero yang Menawan


Meskipun harganya yang relatif terjangkau, namun jangan salah dengan berbagai fitur dan kelengkapan mobil Wuling Confero. Mobil ini menawarkan berbagai keunggulan yang sangat menawan, di antaranya:

Fitur yang Lengkap


Wuling Confero telah memiliki berbagai fitur yang sangat lengkap. Mulai dari Tire Pressure Monitoring System yang sangat canggih, hingga fitur keselamatan yang begitu lengkap.

Fitur sensor parkir, pengereman ABS dan EBD, kursi dengan pengait child seat, SRS airbags, LED rear foglamp, roof rail, hingga spion elektrik juga telah disematkan dalam mobil ini.

Performa yang Luar Biasa


Performa dari mobil Confero ini juga tidak dapat diremehkan. Confero ditopang dengan mesin bensin 4-slinder 1.5 liter bertenaga 107 PS dan torsi puncak mencapai 142 Nm.

Dengan dukungan mesin yang luar biasa tersebut, mobil Confero menjadi mobil murah dengan mesin yang sangat menawan.

Berkapasitas 8 Penumpang


Kapasitas dari Wuling Confero juga menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki. Jika pada umumnya mobil low MPV berkapasitas 7 penumpang, Confero hadir dengan kapasitas 8 penumpang.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4,53 m, lebar 1, 691 m, serta tinggi 1,73 m. Meskipun demikian, bangku baris kedua juga dapat didesain sesuai dengan keinginan, bisa 8-seater dan juga model captain seat.

Murah dan Garansi Panjang 


Keunggulan Wuling Confero lainnya adalah garansi yang panjang mencapai 5 tahun atau 100.000 km, di samping harganya yang sangat terjangkau. Hal ini tentu akan sangat meyakinkan masyarakat untuk meminang mobil yang satu ini.