Baca selengkapnya

Wuling Cortez CT merupakan salah satu mobil keluaran Wuling Motors yang dirilis pada tahun 2019 yang lalu. Mobil ini termasuk jenis MPV dan menjadi salah satu MPV terfavorit di tahun 2019.

Wuling Motors merupakan salah satu produsen mobil asal China yang telah berhasil menggebrak dunia otomotif mobil dunia termasuk Indonesia. Meskipun usianya yang masih begitu muda, namun Wuling berhasil bersaing ketat dengan mobil-mobil ternama dan kelas dunia.

Perusahaan ini mengeluarkan berbagai seri mobil dengan berbagai kelengkapan fitur yang mumpuni, serta dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan demikian, mobil ini segera laris dan banyak diminati oleh masyarakat.
Wuling Cortez CT 2020

Wuling Cortez CT yang Menawan


Mobil yang satu ini dibanderol mulai dari Rp 232 – 282 juta. Meskipun demikian, mobil ini memiliki berbagai spesifikasi dan fitur yang tak kalah dengan mobil MPV lain. Bahkan, dengan harga yang sama dengan mobil MPV lain, mobil ini memiliki beberapa kelebihan yang sangat menarik.

Mesin Turbo dengan Transmisi CVT


Dalam mobil ini digunakan mesin 1,5-L turbo yang merupakan tipe tertinggi dan terkuat. Mesin turbo tersebut juga ditopang dengan induksi turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga 138 Tk dan torsi sebesar 250 Nm.

Perpaduan transmisi CVT menjadikan mobil ini begitu luar biasa. Tarikan mobil dengan mesin berdaya besar ini tentu begitu kencang dan memberikan sensasi yang luar biasa.

Fitur yang Lengkap


Berbagai fitur yang lengkap juga ditanamkan dalam mobil Wuling Cortez CT ini. Mulai dari LED, sunroof, captain seat, EPB, serta suspensi independen telah tertanam dalam mobil MPV yang satu ini. Dengan harga yang sama, tidak ada MPV lain yang memberikan fasilitas selengkap Cortez CT.

Kabin yang Luas


Meskipun harga Wuling Cortez ini termasuk kelas low MPV, namun dimensi Cortez ini termasuk dalam medium MPV, yang selevel dengan Kijang Innova. Kabin yang luas ini diformat dengan kursi untuk 7 penumpang.

Keunggulan lain dari Mobil Wuling Cortez CT adalah penggunaan suspensi independen yang mendukung mobil pada saat manuver. Cortez CT telah menggunakan suspensi independen double wishbone, yang tentu lebih unggul daripada torsion beam.