Baca selengkapnya

Lamborghini Huracan Evo resmi masuk ke Indonesia dengan membawa kualitas menarik. Bahkan spesifikasi yang dihadirkan bisa dibilang begitu gahar. Huracan pertama kali debut pada 2014 lalu sebagai pengganti Gallardo. Kini Lamborghini Huracan semakin unggul dengan berbagai pembaruan.

Mulai dari bagian desain, dimensi, bahan bakar, hingga interior yang mengesankan. Apalagi kini di tahun 2020 banyak pembaruan yang telah terintegrasi pada Lamborghini Huracan. Bisa dikatakan bahwa Huracan Evo merupakan mobil yang hadir dengan gebrakan harga fantastis.
autocar.co.uk

Review Mobil Lamborghini Huracan Evo 2020

Setelah resmi dihadirkan di Indonesia, banyak orang yang penasaran dengan harga yang ditawarkan. Perlu diketahui bahwa Huracan Evo dibanderol dengan harga sekitar 10 M. Nilai yang cukup mengejutkan untuk harga satu buah mobil Lamborghini.

Namun harga yang dibanderol memang setara dengan kemewahan Lamborghini Huracan Evo. Kali ini Lamborghini Huracan mendapat sentuhan pembaruan yang begitu menarik. Mulai dari perubahan bumper depan dan belakang kemudian sayap pada decklid belakang.

Bisa dikatakan bahwa bagian eksteriornya juga begitu menarik. Sebab, ada perubahan warna cat yang membuat Lamborghini Huracan lebih tegas dan berani. Pada bagian roda juga mendapat perubahan meski hanya sedikit.

Bagian Luar Mobil Huracan Evo

Visual yang dibawa masih tetap memberikan kesan mewah dan elegan. Pada bagian kaca pintunya memiliki ukuran yang lebih lebar. Sedangkan pada bagian jendela menampilkan desain Gallardo meski tidak begitu signifikan.

Secara keseluruhan, Lamborghini Huracan Evo memiliki banyak fitur yang telah disematkan. Salah satunya adalah ventilasi yang memiliki penambahan lebar. Lalu pada bagian diffuser yang memiliki warna baru. Selain itu, model diffuser juga lebih unik.

Dimensi Mobil Huracan Evo

Dimensi yang dihadirkan juga menambah visual dari mobil itu sendiri. Lamborghini Huracan Evo terbaru ini membawa dimensi yang cukup standar. Mulai dari panjang sekitar 177,95 inci. Ketinggiannya mencapai 45,9 inci. Untuk bobotnya sendiri memiliki ukuran sekitar 3.650 lbs.

Lamborghini Huracan Evo memiliki mesin yang cukup gahar. Disebutkan bahwa mobil mewah ini membawa mesin 5,2 liter V10 Naturally. Sehingga dapat menyemburkan tenaga hingga 600 hp pada 8000 rpm. Tak heran jika banyak orang yang ingin memiliki supercar yang satu ini.