Baca selengkapnya

Lexus LM 350 hadir di Indonesia dengan desain yang mewah dan tampil premium. Walaupun dibangun berdasarkan basis yang sama, namun Lexus mengklaim kata MPV bongsor kali ini lebih tinggi dibandingkan dengan Toyota Alphard.

Lexus LM ditawarkan dalam dua varian sama seperti di Cina dan Jepang. Kedua varian ini adalah Lexus LM350 dengan konfigurasi 4 penumpang dan Lexus LM350 dengan konfigurasi 7 penumpang. Dalam hal ini, varian 4 penumpang dinilai lebih prestige dan spesial.


Desain Lexus LM 350


Desain yang diusung mirip dengan Alphard, namun Lexus LM memiliki cita rasa yang lebih premium. Hal ini terlihat dari spindle grille besar yang jadi ciri khas Lexus. Sedangkan untuk bagian belakangnya, kesan glamor terlihat dari limitless rear LED light.

Beralih ke bagian desain interiornya, Lexus LM membawa ornamen Gin Suiboku yang berupa tinta perak dan telah menghiasi bagian kabin. Ini menjadi sentuhan yang dikembangkan dari inspirasi seni lukisan tinta. Desain ini berhasil menjadi ciri khas Lexus.

Anda tidak akan merasa bosan saat berlama-lama di dalam kabin. Disamping kursi yang dibuat seperti first class pada pesawat, anda juga akan terhibur dengan berbagai perangkat audio 19 speaker yang merupakan racikan dari Mark Levinson yang tampak seperti konser musik. Ada pula pusat infotainment dengan layar 26 inch di dalamnya.

Fitur Keselamatan


Pada bagian fitur keselamatan, Lexus hadir dengan fitur canggih yang berbasis radar seperti adanya fitur Dynamic Radar Cruise Control. Lampu depan mobil saudara Alphard ini juga sangat pintar. Sebab disertai fitur Safety Adaptive High-Beam System.

Dapur Pacu


Sementara itu pada bagian dapur pacunya, LM350 dari Lexus ini dibekali dengan mesin V6 2GR-FKS 3.500 cc yang memiliki tenaga 297 ps serta torsi puncak 361 Nm. Mesin ini dilengkapi dengan enam silinder DOHC. Sehingga bisa menghasilkan tenaga yang mumpuni.

Lexus LM 350 menawarkan personal first class luxurious. Dengan demikian, anda tidak akan merasakan berbagai macam getaran. Bahkan getaran sekecil apapun itu, tidak akan anda rasakan dan tidak bisa mengganggu kenyamanan anda.