Baca selengkapnya

Lexus tampaknya akan menghadirkan keluaran terbaru mereka yakni Lexus LM atau akrab disapa dengan Lexus Minivan 2020. Mobil terbaru ini merupakan mobil First Class Suite Luxury kelas MPV yang memiliki kapasitas mesin 3,5 L. Lexus terbaru 2020 ini akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini.

Lexus Minivan 2020

Sebagai mobil First Class Suite Luxury, banyak sekali sejumlah keunggulan yang mobil ini tawarkan. Lexus Minivan 2020 ini akan mempunyai ukuran kabin yang luas dengan menghadirkan sebuah kenyamanan untuk pengendara dan juga penumpang yang lain. Kemewahan juga terlihat jelas saat mobil ini melakukan test drive di jalanan.
motor1.com

Mesin, Eksterior, Hingga Interior Lexus Minivan 2020

Mobil yang berasal dari pengembangan Alphard ini memiliki dua pilihan yakni tujuh penumpang dan juga empat penumpang. Pada pembuatan di tahap awal, Lexus Minivan 2020 ini menyediakan varian LM dengan kapasitas mesin 3,5 L yang merupakan kapasitas mesin tertinggi yang pernah ada. 

Kapasitas penumpang dihadirkan sebanyak empat orang, namun juga akan menyediakan untuk tujuh orang penumpang. Mobil yang merupakan khas dari Asia ini akan diperkenalkan pertama kali di Indonesia. Sedangkan yang ada di China tersebut hanya merupakan sebuah show unit saja. 

Hal ini dikarenakan Lexus Minivan 2020 ini baru akan diproduksi pada tahun depan. Developer sangat yakin dan mengklaim jika mobil Lexus terbaru ini akan sangat cocok untuk mobil Asia, terutama Indonesia. Hal ini disebabkan belum pernah ada mobil MPV yang menawarkan model mewah dan kabin yang begitu personal.

Varian Lexus Minivan 2020

Varian yang tersedia yakni varian Lexus LM 350 dengan didukung mesin 3.500 cc dan juga varian Lexus LM 300h yang merupakan perpaduan mesin 4 silinder kapasitas 2.500 cc dengan motor listrik.
Eksterior mobil dengan grill berlapis krom dan bergaya family ini menggambarkan jika Lexus Minivan 2020 ini adalah mobil yang menarik. 

Ukuran body yang terbilang cukup besar jika dibandingkan dengan MPV lainnya adalah salah satu hal yang paling dominan dari keluaran terbaru ini. Bahkan, kesan mewah juga tersaji melalui roda-rodanya. Bahkan sisi interiornya yang tampak seperti ruang kabin sebuah pesawat first class ini menambah kemegahan dari Minivan ini.