Baca selengkapnya

Mercedes-Benz New GLS 450 resmi dihadirkan di Indonesia dengan kenyamanan yang khas. New GLS 450 merupakan mobil Mercedes dengan seri terbaru ala tipe G-Class. Kehadiran New GLS 450 ini membawa kemewahan yang luar biasa. Karakteristik yang dibawa begitu anggun dan mewah.

Diluncurkannya New GLS 450 ini dikatakan sebagai produk terbaru dan terbaik. Hampir seluruh aspeknya memiliki fitur yang canggih. Tentunya fitur yang dihadirkan merupakan unggulan di kelasnya.
kengarffmercedes.com

Bagaimana Spesifkasi Mercedes-Benz New GLS 450?

Kehadiran mobil mewah ini dapat dilihat dari estetika yang dibawa. Mobil pabrikan Mercedes ini juga didesain dengan praktis. Tidak heran jika tampilannya begitu mewah. Lalu bagaimana detail lebih lanjut tentang Mercedes-Benz New GLS 450? Simak penjelasan berikut ini.

Fitur Unggulan

Kali ini, mobil keluaran Mercedes menggunakan kursi penumpang. Standar kursi yang dimiliki diatur dengan teknologi canggih. Bisa dikatakan fitur yang digunakan adalah Easy Entry.

Hal ini menjadi kemudahan tersendiri bagi penumpang yang akan masuk. Fitur unggulan lainnya adalah Multibeam LED dan Adaptive Highbeam Assist Plus. Teknologi ini mampu mengontrol 84 LED yang dapat dipisah.

Desain dan Dimensi

Tampaknya Mercedes-Benz New GLS 450 memiliki desain yang lebih bongsor. Meski ukurannya lebih besar namun tampilannya tetap elegan. New GLS 450 hadir dengan panjang sekitar 77mm dan lebar 22mm. Dimensi yang lebih lebar tentunya membuat kabin tampak lebih lebar,

Konsep yang dibawa pada desainnya adalah Sensual Purity dengan lekuk tegas. Sehingga tampilannya pun tampak lebih elegan. Tampilan yang lebih modern ini juga memiliki aksen yang anggun. Desain kaca yang digunakan membuat mobil ini terlihat seperti SUV full klasik.

Jantung Pacu

Selanjutnya adalah sektor tenaga yang dibekali dengan 6 silinder dan bensin 3.000cc. Teknologi yang digunakan adalah EQ Boost dengan sistem elektrik 48 Volt. Mesin yang digunakan dapat menyemburkan tenaga maksimum 367 hp dan torsi 500Nm.
Mercedes-Benz New GLS 450 juga hadir dengan fitur menarik sebagai hiburan. Para pengemudi tentunya akan semakin dimanjakan dengan interior dan fitur yang dihadirkan. Produk keluaran Mercedes ini dibanderol dengan harga sekitar 2 miliar.