Baca selengkapnya

Mobil terbaru produksi pabrikan Amerika Serikat yaitu mobil Ford Escape terbaru 2020 diklaim akan menjadi penantang dari mobil Toyota RAV4 Prime.

ford.com

Mobil Ford Escape Terbaru

Produsen mobil Amerika Serikat ini telah memperkenalkan produk mobil keluaran terbarunya yakni Ford Escape 2020. Mobil ini merupakan mobil dengan mode kendaraan electric drive. 

Mode seperti ini adalah mode kendaraan yang dapat melaju dengan memakai tenaga listrik. Hal yang sama juga ada pada mobil Toyota RAV4Prime yang sudah dahulu meluncur ke pasaran otomotif. Keduanya juga digadang-gadang akan bersaing di industri mobil listrik.

Fitur dan kelebihan Ford Escape Terbaru

Ford Escape 2020 ini memakai mesin Hybrid jenis Atkinson Cycle serta dilengkapi dengan sistem transmisi CVT dan dukungan daya baterai jenis lithium ion 14,4 KWH.

Disamping itu, pihak dari Ford juga mengklaim jika Escape plug in hybrid ini dapat menempuh perjalanan dengan jarak 100 mil per galon. Hal yang dapat dikatakan lebih jauh dari rivalnya yakni Toyota RAV4 Prime yang hanya menempuh jarak laju 94 mil per galon. 

Kelebihannya ini dikarenakan jika mobil Ford Escape terbaru sudah dilengkapi dengan sistem plug in hybrid dari generasi keempat yang menjadi lebih efisien.

Seperti yang sudah diutarakan oleh pihak Ford jika mobil Ford Escape terbaru ini merupakan SUV yang pertama di dunia dengan plug in hybrid yang mewakili teknologi yang lebih efisien yang sudah mereka buat.

Mereka juga menambahkan jika mobil terbaru ini mempunyai ruang yang lebih longgar sehingga dapat menampung penumpang yang lebih banyak dari model keluaran terbaru mereka. Bagasi yang dihadirkan pun memiliki luas volume yang empat kali lebih besar. 

Bahkan, mereka juga mengimbuhkan jika mobil Ford Escape terbaru ini adalah sebuah investasi mereka dalam hal kendaraan listrik. Semua fitur dan kelebihan dari mobil terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih sebagai mobil listrik jenis SUV yang paling canggih. 

Harga yang mereka tawarkan pun berkisar mulai dari Rp 300an juta rupiah. Ini merupakan mobil listrik yang murah dan terjangkau dari berbagai mobil listrik yang ada di pasaran.