Baca selengkapnya

Sebagai salah satu produsen otomotif kelas dunia, Honda selalu bisa mengambil hati para pengguna kendaraan roda empat. Kita sebut saja Mobil Honda WRV yang kabarnya akan segera dihadirkan.

Honda WRV merupakan salah satu produk crossover yang mana telah berbasis sebagai Honda Jazz. Seperti yang kita tahu bahwa platform Jazz ini sangatlah fleksibel untuk dimanfaatkan. Terutama sebagai produk mobil compact yang mendapatkan kesuksesan di pasaran.

 oto.com

Spesifikasi Mobil Honda WRV

Kabar yang tengah beredar, Honda WRV ini akan dipasarkan sekitar tahun 2020 hingga 2021 nanti. Dimana sudah bersiap untuk menjadi mobil terbaik di kelasnya dan bersaing dengan para kompetitor lainnya.

Pastinya anda penasaran bukan? Seperti apa spesifikasi Honda WRV yang satu ini.

Desain

Desain Honda WRV telah banyak mengadopsi bagian dari hatchback populer Honda yaitu Honda Jazz. Mulai dari dashboard serta isntrumen panel yang benar tampak nyata mengambil dari Jazz GK5.

Tentu saja hal tersebut menjadi salah satu kelebihan dari mobil Honda WRV ini. Melihat dari desain yang diperlihatkannya, maka tak heran bila disebut juga sebagai Jazz Crossover atau Berotot.

Interior

Honda WRV ini memberikan kemewahan bagi setiap penggunanya. Terdapat ornamen yang membalut desain interior mobil tersebut.

Sehingga memberikan penilaian semakin memperkuat konsep yang digunakan. Tak hanya membawa konsep yang tak jauh berbeda dengan Honda Jazz saja.

Mobil Honda WRV ini juga dilengkapi dengan beberapa panel infotainment yang mengadopsi Honda City. Bukan hanya itu saja, panel infotainment tersebut juga tertata dengan sangat apik dan rapi. Apalagi dengan tambahan panel navigasi yang sudah terintegrasi.

Dapur Pacu

Honda WRV telah dibekali dengan serangkaian mesin yang sangat handal dan berkelas. Bahkan di India sendiri, Honda WRV mempunyai dua pilihan mesin.

Namun, hanya ada satu pilihan transmisi yaitu manual. Mesin yang digunakan yakni 1.2L SOHC i-VTEC bensin yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 90PS serta 110Nm.

Selanjutnya mobil Honda WRV ini juga akan dibekali dengan mesin 1.5L DOHC i-DTEC yang menghasilkan tenaga 100PS dengan torsi raksasa khas Diesel yaitu 200Nm.