Baca selengkapnya

Performa KIA Seltos meramaikan industri otomotif saat ini. Kemunculannya semakin menambah persaingan di segmen sport. Hadir dengan fitur menarik dan dimensi lebih unggul membuat pesaingnya menjadi minder. Bagi anda yang merasa bosan dengan model mobil Honda HR-V bisa memilih KIA Seltos 2020.

Setelah vakum beberapa waktu, KIA memenuhi permintaan pasar otomotif. KIA Seltos dijuluki sport utility vehicle ( SUV). Sebagai kendaraan serba guna, KIA Seltos dibandrol dengan harga terjangkau. Meski demikian, penyajian kemewahan bisa didapat di dalamnya.

cardrive.id

Performa KIA Seltos dengan 3 Tipe Pilihan

Peluncuran terbaru dari KIA Seltos hadir dengan 3 varian. Performa yang dimiliki tidak kalah dengan mobil sekelas KIA Seltos. Dari segi spesifikasinya, ketiga tipe ini tidak beda jauh. Ketiganya menggunakan mesin Kappa 1.400 cc Turbo Dual CVVT.

Tenaga yang dimiliki sebesar 140 PS dan torsi 242 Nm dari 1500 - 3200 rpm. Jantung pacu KIA Seltos memiliki performa unggul. Perbedaan ketiganya terlihat jelas dari fitur yang dikenakan.

EX+

Varian pertama KIA Seltos yaitu EX+ yang hadir dengan desain terlengkap. Kelengkapan yang dimiliki mulai dari sisi interior, eksterior, dan fiturnya. Sunroof dan power sliding yang dimiliki menjadi tampilan yang cukup megah. Body mobil dihiasi dengan ornamen krom dengan kelengkapan LED dan sistem auto light. Tidak hanya itu saja, di bagian interiornya juga tidak kalah menarik.

EX

Varian kedua milik KIA Seltos yaitu EX. Penampilan EX mirip seperti varian yang pertama. Perbedaannya terlihat dari sunroofnya memiliki model paling tinggi. Sedangkan pada bagian depan hanya diberi sentuhan kelir hitam.

Sistem pencahayaan yang dimiliki EX masih projector LED, tetapi sudah menggunakan fitur auto light, lampu kabut, dan stoplamp yang konvensional. Sisi interior mobil ini masih sama dengan model tertingginya.

E

Versi terakhir dari KIA Seltos yaitu tipe E. Kebanyakan fiturnya memiliki persamaan dengan versi tipe EX. Namun, pada bagian penerangan minus fitur auto light serta lampu kabut. Velg yang dimiliki memiliki ukuran 16 inci. Pada bagian interiornya memiliki sistem pendingin udara yang manual. Sistem audio yang dimiliki terbilang kecil yaitu berukuran 3.5 inci.

KIA Seltos datang kembali dengan 3 varian yang berbeda. Performa KIA Seltos tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa memilih jenis mobil sesuai selera.