Baca selengkapnya

Kabar menyenangkan kembali datang dari segmen pasar otomotif. Pasalnya, telah hadir mobil anyaran yaitu Renault Kwid Climber 2020.
Awalnya, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) telah merilis mobil anyarannya. Renault Kwid Climber terbaru ini merupakan pembaruan dari model sebelumnya yang rilis lebih dulu pada tahun 2018 silam.
 moladin.com

Bekalan Spesifikasi Renault Kwid Climber 2020

Kabar kehadiran dari mobil terbaru ini mendapatkan sambutan dan antusias yang sangat baik dari pengguna kendaraan roda empat saat ini. Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.
Dengan segala bekalan spesifikasi yang dibawanya, membuat Renault Kwid Climber ini semakin mendapatkan tempat terbaik di kelasnya. Berikut ini simak beberapa spesifikasi andalannya.

Eksterior

Renault Kwid Climber 2020 memiliki tampilan yang sangat memukau dengan desainnya yang sangat futuristik. Mobil yang satu ini memiliki tampilan luar yang sesuai dengan tren masa kini.
Dimana menggunakan headlamp di bagian bawah daripada bumper depan. Bukan hanya itu saja, Renault Kwid Climber juga telah menggunakan desain Grille, lampu DRL, serta Front Lips yang jauh lebih baru.
Pembaruan yang didapatkannya ini merupakan bentuk dari eksterior berbeda. Sehingga memberikan tambahan kesan urban SUV yang tampak semakin menggoda.
Tak cukup berhenti di situ saja, Renault Kwid Climber 2020 juga akan mengusung eksterior dengan aksen berwarna oranye. Hal ini dilandasi dengan seringnya warna tersebut digunakan pada kendaraan offroad. Sehingga, nantinya akan memberikan kesan yang sangat kuat dan menonjol sebagai Renault Kwid Climber terbaru.

Fitur

Renault Kwid Climber dibekali dengan berbagai fitur canggih dan modern. Salah satunya adalah fitur keamanannya, yang terdiri dari Driver Side, EBD dan ABS, Sealt Belt Reminder, dan juga Reverse Parking dengan empat sensor.
Fitur keamanan yang dibawanya ini memiliki model yang sama dengan sebelumnya. Selain itu, terdapat fitur keamanan tambahan yaitu saat ini menjadi dual airbag yang awalnya hanya di bagian pengemudinya.

Dapur Pacu

Renault Kwid Climber 2020 sebagai produk mobil anyaran juga dibekali dengan dapur pacu yang cukup tangguh. Dimana menggunakan mesin dengan kapasitas 1000 cc. Mampu menghasilkan tenaga hingga 68 PS di 5500 rpm serta torsi maksimal 91 Nm di 4250 rpm.