Baca selengkapnya

Belum lama ini Ford International mengumumkan adanya mobil Ford Escape terbaru yang akan hadir di tahun 2020 ini. Review Ford Escape terbaru dari keluaran pabrik Amerika Serikat ini sudah mencuri perhatian dari penggemar otomotif. Dengan adanya informasi ini, berikut adalah review Ford Escape 2020.

autonetmagz.com

Review Ford Escape Terbaru

Banyak sekali yang dapat diulas tentang mobil yang sudah populer sejak beberapa tahun lalu ini. Ford mengumumkan jika produk terbaru mereka akan diluncurkan pada 2020 ini. Beberapa fitur yang dihadirkan juga sangat memperlihatkan kelebihan dari mobil Amerika ini.

Eksterior Ford Escape 2020

Kesan yang kokoh dan kuat dihadirkan melalui tampilan eksterior yang dibuat agresif dengan tema crossover. Tampilannya pun kini lebih terlihat modern. Review Ford Escape terbaru dari Mobil generasi keempat ini hadir dengan ukuran yang lebar dan memanjang. 

Grille yang disematkan pada bagian tengah sisi berukuran lebih besar. Memiliki lampu utama yang tampil minimalis dan tajam, LED, dan juga Auto High Beam Headlamps serta lampu kabut. Mobil terbaru ini juga akan memiliki ukuran ban yang berbeda yakni 17 inchi hingga 19 inchi.

Interior Escape 2020

Desain dari kabin terdapat gabungan dari tiga warna yakni coklat, hitam dan beige, sehingga terkesan lebih elegan dan kalem. Dari sisi dashboardnya terdapat panel Head Unit, AC Climate Control, hingga lampu yang mendukung suara. Sehingga, pengendara dapat mengatur lampu dengan warna yang berbeda-beda. 

Kemudian review Ford Escape terbaru juga terdapat pengatur ON/OFF panggilan telepon, Cruise Control, dan juga pengaturan audio yang terdapat di kemudi. Lalu, bagasi yang ada di dalam mobil terbaru ini memuat 1.104 liter.

Fitur Keselamatan

Mobil ini dapat mendeteksi adanya potensi terjadi kecelakaan dan melakukan pengereman dengan otomatis lewat fitur Pre-Colling Assist with Automatic Emergency. Lalu, fitur BLIS with Cross Traffic Alert yang berguna sebagai pemberitahu jika ada kendaraan lain yang meyalip dari titik buta pengendara. 

Bahkan, ada juga fitur Adaptive Cruise Control Stop and Go with Lane Centering yang dapat menjaga lajur mobil tetap stabil. Review Ford Escape terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem parkir otomatis yakni fitur Active Park Assist 2.0.