Baca selengkapnya

Perkembangan dunia otomotif membuat para mekanik berinovasi. Sejak dikeluarkan Honda Jazz ke dunia debutnya memiliki peminat yang banyak. Kebutuhan mobil roda empat ini dicari sesuai kebutuhan. Mobil Honda Jazz 2020 adalah solusinya.

rajamobil.com

Review Honda Jazz 2020 Ramah Lingkungan

Honda hadir memenuhi kebutuhan salah satu hatchback ramah lingkungan. Generasi awalnya memiliki kode GD dengan mengusung teknologi i-DSI (Intelligent Dual and Sequential Ignition).

Adanya teknologi ini membuat BBM jauh lebih hemat. Sehingga meski digunakan dalam jarak jauh anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak. Saat ini teknologi Honda Jazz disempurnakan menjadi i-VTEC (Intelligent Variable Valve Timing and Lift Electronic Control).

Desain eksterior Honda Jazz bertema monospace dengan lekuk yang dinamis dan minimalis. Karakter minimalis dapat terlihat dari beberapa bagian depan. Salah satunya detil headlight dengan LED Projector dan LED DRL berbentuk U. Logo Honda memiliki akses biru di belakang huruf H. Huruf inilah yang memberikan simbol mobil memiliki mesin hybird.

Fitur Berkendara Honda Jazz 2020

Honda memiliki fitur lengkap dan review menarik. Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan bersama Honda Jazz terbaru. Honda mengutamakan ekosistem Honda Sensing untuk sistem keselamatan. Fitur cerdas yang dimiliki seperti Collision Mitigation Brake System (CMBS).

Uniknya, fitur ini mampu mendeteksi pejalan kaki dan pengendara lainnya. Selain itu, bisa melakukan pengereman secara otomatis ketika mobil keluar jalur. Kamera di bagian depan memiliki fungsi pengoptimalan kinerja Adaptive Cruise Control (ACC) saat berada di kondisi kemacetan.

Fitur yang lain yaitu Lane Keeping Assist untuk menjaga mobil tetap pada jalur yang benar.
Honda Jazz dilengkapi dengan 3 fitur terbaru. Ketiga menu utama tersebut yaitu remote control dengan koneksi via smartphone, Emergency Support Service, serta Security Rush Hour Service.

Review dan fitur Honda Jazz memiliki banyak perubahan. Selain canggih, kelengkapannya memiliki fungsi beragam. Mobil ini ramah lingkungan dan mementingkan keselamatan pengendara. Adanya koneksi melalui smartphone dan remot kontrol lebih memudahkan anda mengatur fitur yang ada. Fitur berkendara dan keselamatan yang ditonjolkan Honda Jazz 2020.