Baca selengkapnya

Mobil BMW M7 2020 merupakan seri tertinggi dalam lininya. Dimana sudah menikmati keistimewaan dari terdahulunya. Seri ini merupakan sedan modern yang sudah diperkenalkan oleh pabrikan asal Jerman sejak tahun 1977. Pada dunia otomotif, dengan harapan bisa mengembangkan usaha dalam segmen pembeli yang membutuhkan sedan royal dan berkelas.

guideautoweb.com

Seri Terbaru BMW M7 2020 Dengan Jok Besar dan Nyaman

Untuk seri ketujuh ini sudah mengusung transmisi otomatis 8 kecepatan serta sistem pergerakan roda dengan menerima iDrive touchpad. Dengan tampilan berkelas, eksklusif, desain interior dan eksteriornya semakin menambah cantik tampilan mobil ini. 

Dimana dibanderol sekitar Rp 1.83 miliar sampai Rp 2.3 miliar di tahun ini. Hadir dengan warna yang berbeda seperti red metallic, alpine white, imperial blue brilliant effect, cashmere silver, glacier silver metallic, mineral white metallic, jet black dan arctc grey metallic.

Interior

Interior dibuat dengan desain yang cantik dan sangat menarik minat konsumen. Dimana tampilan kontrol dibuat dengan ergonomis pada panel instrumen yang memiliki multi guna. Disematkan pula layar BMW 8.8 inci dengan terang dan intuitif. 

Pada kabin jok menggunakan kulit dengan desain besar sehingga membuat nyaman ketika duduk. Sistem bang and olufsen layar monitor 9,2 inci yang bisa dikontrol oleh penumpang belakang. AC dibekali dual zone dengan 100% navigasi yang sangat praktis.

Eksterior

Mobil ini terkesan ramping dengan aerodinamik yang mengalir sangat apik. Grill radiator dengan bentuk kidney yang unik serta lampu utama yang menggunakan LED. Ada juga lubang udara yang lebar dan memiliki kontur. 

Aksen krom ekspresif berada pada aron depan dengan logo BMW. Dimana menjadi pusat nilai jual yang semakin diminati. Tampilan roda dan knalpot memberi kesan sporty sekaligus mewah. Hal inilah yang akan semakin memberi kesan elegan.

Pada sistem pengereman dengan mengutamakan keselamatan penumpangnya, sehingga banyak sekali fitur keamanan di dalamnya seperti ABS (Antilock Braking System) serta adanya EBC (Electronic Brake-Force Distribution. Bahkan ada DSC, ASR, dan fitur keselamatan untuk sensor jika terjadi kecelakaan yang sudah digunakan pada BMW M7 2020.