Baca selengkapnya

Pajero Sport tahun 2020 sudah diluncurkan di Thailand, namun untuk di Indonesia belum. Untuk meramaikan pasar SUV dan menjadi andalan, kemungkinan besar diluncurkan. Pihak PT. Mitsubishi Krama Sales Indonesia melihat antusias dari masyarakat Indonesia mengenai mobil model ini.

oto.com

Bagaimana Spesifikasi Interior Pajero Sport Tahun 2020

Tidak menutup kemungkinan seri mobil ini akan dirilis di Indonesia dan ada banyak perubahan yang menarik untuk dilihat. Pasalnya, sudah banyak yang mengenal mobil ini sejak 2009 tanpa nama Sport, baru di tahun 2016 mengubah namanya menjadi Mitsubishi Pajero Sport. Untuk itu, mari dilihat apa saja yang menarik dari mobil yang satu ini.

Hadir didominasi warna hitam dengan bahan yang berkualitas. Bagian kemudi disematkan MID (Multi Information Display) yang berukuran 8 inci, dimana terbagi menjadi 3 bagian yang berfungsi untuk memberikan informasi. Untuk sisi kiri layar informasi minyak, tengah untuk kecepatan dan jarak tempuh, sedangkan bagian kanan untuk mengetahui bahan bakar.

Bagian kursi menggunakan kulit berkualitas yang memberikan kenyamanan. Adanya notif untuk audio jika mobil melaju pada kecepatan 10 km/jam dan mendeteksi jika ada mobil yang mendekati marka jalan.

Fungsi sistem ini agar pengemudi lebih hati-hati dan tidak merubah jalur jalan. Pada dashboard sudah dilengkapi dengan panel remot kontrol yang bisa pengguna unduh di smartphone melalui Google Play dan Apps Store.

Dari ponsel bisa membuka dan menutup bagasi serta untuk melihat isi bahan bakarnya. Performa Pajero Sport tahun 2020 tergantung dari diesel yang memiliki kapasitas 2,4 liter dengan daya maksimum 181 hp dan masih nyaman untuk digunakan pada kecepatan 8 otomatis intelligent.

Eksterior Mitsubishi Pajero Sport

Beralih ke sisi eksteriornya yang telah menerapkan desain Dynamic Shield yang pernah digunakan pada Xpander dan Triton. Bagian samping mengalami perubahan pada velg, versi facelit yang memakai ukuran 18 inci dan didesain dual tone alloy yang akan memberi kesan sporty.

Bagian belakang menggunakan desain lampu yang lebih tajam dengan ukiran yang lebih jelas. Lampu dengan LED rear light yang terlihat lebih tajam. Sistem elektrik pintu yang ada pada bagasi bisa dibuka secara otomatis hanya dengan juluran kaki bagian bawah bagasi.