Baca selengkapnya

Mitsubishi Pajero Sport 2020 diluncurkan dengan spesifikasi yang begitu menarik. Tak ayal jika banyak orang yang menginginkan mobil ini. Mobil ini telah dirilis di Thailand sejak 2019 lalu. Hingga saat ini, Mitsubishi Pajero Sport telah mendapat banyak perubahan. Lalu bagaimana review dari mobil Mitsubishi Pajero Sport ini?

oto.com

Spesifikasi Mobil Mitsubishi Pajero Sport 2020

Mobil keluaran Mitsubishi memang selalu menjadi pilihan banyak orang. Selain kualitasnya yang menarik, Pajero memang sangat populer di Indonesia. Tidak mengherankan jika banyak orang yang antusias dengan keluaran Mitsubishi Pajero Sport 2020. Berikut ini spesifikasi dari Pajero Sport 2020.

1. Tampilan Eksterior Mitsubishi Pajero Sport

Mobil keluaran terbaru dari Mitsubishi ini dibekali dengan tampilan depan yang begitu garang. Pada bagian depan telah dibekali dengan Bi-LED-up projector. Penggunaan lampu ini membuat tampilan Mitsubishi Pajero Sport semakin gahar.

Pada bagian samping juga didapati perubahan dari peleknya. Versi facelift dengan ban berukuran 18 inci membuat penampilan lebih sporty. Sedangkan pada bagian belakang  juga mengalami perubahan. Perubahan ini menambah kesan tajam dan berkelas.

2. Interior Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Interior Mitsubishi Pajero Sport 2020 didesain dengan atmosfer yang hampir sama seperti dulu. Namun kali ini tampilannya menjadi lebih berkualitas. Mobil ini memiliki kenyamanan yang lebih baik.

Pada bagian setir juga telah diubah dengan adanya penambahan panel MID. Hal ini membuat bagian setir lebih modern. Tidak lupa untuk bagian kursi yang didesain lebih nyaman. Kali ini kursi Mitsubishi Pajero Sport menggunakan bahan kulit. Kenyamanan ini juga masih melekat pada versi facelift.

3. Dapur Pacu

Sebagai catatan, Mitsubishi Pajero Sport menggunakan bahan bakar diesel dengan kapasitas 2,4 liter. Daya maksimum yang dimiliki sekitar 181 HP dengan 8 percepatan. Untuk mode pergerakannya bisa diatur sesuai dengan selera.

Spesifikasi mobil Mitsubishi Pajero Sport 2020 memang semakin canggih. Mobil Mitsubishi Pajero Sport ini dibanderol dengan harga sekitar 587 jutaan. Namun harga ini bisa berubah kapan saja mengikuti perkembangan mobil.