Baca selengkapnya

Toyota sebagai salah satu pabrikan mobil kelas dunia, tak pernah berhenti sedikit pun untuk menciptakan beragam inovasi. Hal ini kemudian ditunjukkan dengan hadirnya Toyota Venza terbaru.

Awalnya, Toyota Venza ini gagal meluncur di tahun 2015 yang lalu. Namun, hal tersebut tak membuat pihak Toyota merasa putus asa untuk segera menghadirkannya.

Bahkan, tak disangka, mobil keluaran terbaru ini siap menghiasi segmen pasar mobil di tahun 2021 mendatang. Tentu saja kabar ini disambut dengan gembira oleh para penggemarnya.

 jawapos.com

Spesifikasi Toyota Venza Terbaru

Bukan Toyota namanya jika tak bisa merebut hati setiap pengguna kendaraan roda empat. Berbekal segala inovasi dan kreativitas yang dimilikinya, membuat Toyota terus berkarir hingga detik ini.

Kabar yang sudah beredar, Toyota Venza akan membawa mesin hybrid dan juga platform. Bahkan, akan membawa sistem all wheel drive.

Menariknya lagi, Toyota Venza seri terbarunya ini akan menjadi salah satu kendaraan yang ramah lingkungan. Pastinya anda sangat penasaran dengan bekalan spesifikasinya bukan? Marilah kita simak bersama-sama!

Dapur Pacu

Toyota Venza terbaru akan hadir dengan bekalan mesin 2,5 liter. Dimana kemudian dipadukan dengan tiga motor listrik.

Berdasarkan kombinasi tersebut, membuat mobil anyaran dari Toyota ini dapat menghasilkan tenaga mencapai 219 hp. Tak jauh berbeda dengan Highlander dan juga RAV4.

Toyota Venza juga menggunakan sepasang motor listrik untuk memberikan daya di gandar belakang. Hal ini dilakukan dengan melalui sistem Electronic On-Demand AWD.

Dengan kata lain, tidak ada poros roda ke roda belakang untuk memasok seluruhnya. Salah satunya Toyota Venza terbaru ini akan menanamkan motor listrik di belakang.

Sehingga mampu memberikan daya pada roda belakang. Ketika dibutuhkan dengan torsi bervariasi sesuai medan yang akan ditempuh.

Fitur

Toyota Venza versi terbaru ini memiliki atap kaca panoramic Star Gaze TM. Fitur ini merupakan teknologi yang bisa membuat pengemudi beralih dari mode buram ke mode transparan.

Hal ini bisa langsung terjadi hanya dengan menekan tombol ON/OFF. Karena fiturnya inilah Toyota Venza terbaru menghadirkan kenyamanan yang maksimal.