Baca selengkapnya

Lagi-lagi, mobil keluaran Wuling Motors kembali menggebrak dunia otomotif mobil. Kali ini, Wuling Motors hadir dengan mobil Wuling Formo yang menawarkan berbagai kenyamanan di dalamnya.

Wuling Formo ini dirilis pada tahun 2018 lalu dan juga berhasil booming dan banyak diminati oleh masyarakat, khususnya di Indonesia. Mobil ini termasuk light commercial vechicle atau LCV, sehingga termasuk mobil niaga ringan.
Mobil Wuling Formo 2020

Varian Wuling Formo 


Dalam pemasarannya, terdapat dua varian mobil wuling yang dipasarkan. Dua varian tersebut adalah Formo Minibus dan Formo Blind Van. Untuk Formo Minibus, berkapasitas 7 - 8 penumpang dan dibanderol dengan harga Rp 135,8 - 136,8 juta.

Adapun Formo Blind Van dibanderol dengan harga Rp 135,8 juta. Mobil ini juga disediakan dalam dua varian warna, yaitu pristine white dan juga starry black. Sekilas, desain dari Formo ini mirip dengan mobil keluaran sebelumnya, Confero MPV.

Wuling Formo dengan Berbagai Kenyamanannya


Mobil Formo ini dijelaskan mampu menyuguhkan berbagai kenyamanan kepada para penggunanya. Beberapa kenyamanan yang ditawarkan di antaranya adalah:

Nyaman Dikendarai


Mobil ini dilengkapi dengan fitur Electric Power Steering, sehingga sangat nyaman dikendarai. Stir mobil terasa begitu ringan dan begitu nyaman, dilengkapi dengan meter cluster multi-information display yang fungsional.

Desain yang Modern


Meskipun status mobil Formo ini sebagai mobil niaga, namun desain mobil ini tetaplah begitu menawan. Mobil ini didesain dengan konsep modern sehingga tetap menghasilkan penampilan yang elegan.

Fitur yang Lengkap


Formo juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung yang sangat fungsional. Beberapa fitur yang ditanamkan di antaranya adalah AC, USB port, audio headunit, serta power window di seluruh pintu.

Harga dan Perawatan yang Relatif Terjangkau


Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang dimilikinya, mobil Formo dibanderol dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, biaya perawatan rutin untuk menjaga performa mobil ini juga sangat murah.

Wuling Formo telah hadir di Indonesia dan telah banyak dimiliki oleh pecinta mobil di tanah air. Dengan harga yang terjangkau, masyarakat bisa mendapatkan mobil dengan spesifikasi yang mumpuni serta fitur yang telah lengkap.