Baca selengkapnya

 

Hyundai Gowa Modern  Motor Jakarta benar benar menjaring sales sales berkualitas dan berpengalaman untuk membantu mereka berkembang di sektor penjualan Mobil Hyundai Indonesia. Seiring banyaknya dealer yang akan mereka buka Di wilayah Ibukota Jakarta, Gowa Modern Motor yang kini mendistribusikan Mobil Hyundai terus saja berbenah dan terus mengembangkan penjualannya, Mereka juga senantiasa mendapatkan Sales sales berkualitas dari berbagai Brand.

Seperti Halnya Siti Zulaehach, yang kini sebagai sales Hyundai di Gowa Modern Motor Lotte Shopping Avenue, dia merupakan Bekas Best Sales Nissan dan Besar Di Brand Baru Wuling Motor yang sudah malang melintang dan setiap tahun mendapatkan reward Best Sales yang berangkat ke luar negeri, kini siti berganti baju menjadi Sales Hyundai Mobil di Gowa Modern Motor. dan tentunya masih memiliki semangat yang besar dan juga kekuatan untuk tetap berkembang menjadi lebih baik.

Denga pengalamannya, Hyunda Gowa Modern Motor pastinya bangga bisa mendapatkan tenaga pemasar yang baik seperti Siti. Kontak Penjualan Siti Silahkan Klik