Baca selengkapnya

Sebagai langkah mendongkrak penjualan dan mendorong pemulihan ekonomi Tanah Air, PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) menghadirkan program khusus bertajuk ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’ di penghujung Februari 2021 ini.

Nathan Sun, selaku Vice President Wuling Motors mengungkapkan, progam tersebut juga merupakan bentuk inisiatif pihaknya atas kebijakan pemerintah dengan memberikan program harga jual khusus.

"Program ini merupakan wujud dari komitmen jangka panjang kami untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan yang prima bagi konsumen," ujar Sun dalam siaran resmi yang diterima.

"Kami pun memiliki inisiatif untuk memberikan kontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional terutama di industri otomotif. Berlandaskan hal tersebut, maka kami hadirkan program Lebih Ringan Beli Sekarang," imbuhnya.

Melalui program ini, Wuling Motors coba menawarkan keistimewaan kepada calon konsumen dengan memberikan keringanan dalam memiliki ragam lini produknya.

Di antaranya adalah paket harga yang istimewa untuk pembelian Wuling Confero, Cortez CT hingga Almaz secara tunai maupun kredit.

Melalui program 'Lebih Ringan Beli Sekarang', Wuling menawarkan keistimewaan dengan memberikan keringanan dalam memiliki ragam lini produknya.
Melalui program 'Lebih Ringan Beli Sekarang', Wuling menawarkan keistimewaan dengan memberikan keringanan dalam memiliki ragam lini produknya.
Mereka juga memiliki campaign ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo menarik, seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau setara 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).
Selain itu, ada voucher trade-in senilai Rp 3 juta dan gratis asuransi selama masa tenor yang didukung oleh Wuling Finance

"Kami berharap dengan program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk segera miliki lini produk Wuling impian," pungkas Sun.

Adapun program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’ berlangsung secara nasional dan sudah belaku sejak diumumkan pada hari ini. Nzmun tetap ada beberapa Persyaratan yang berlaku.
Sales Manager Wuling Motors Jakarta, Said Abdullah. juga menyampaikan bahwa dari mereka akan mendapatkan Hadiah berupa Air Furifier merek IPuri setiap pembelian sampai tanggal 27 Februari