Baca selengkapnya


Fitur Wuling New Confero S
cukup beragam. Fitur-fitur tersebut sebagai penunjang kenyamanan berkendara para penggunanya. Seperti yang kita ketahui Wuling Confero S terbaru ini memperoleh penyegaran dari berbagai sisi. Mulai dari sisi interior, eksterior serta penyematan beragam fitur-fitur modern.

Beragam Fitur Wuling New Confero S

Saat ini wuling telah mulai mengembangkan sayapnya di tanah air. Model terlaris pada segmen tersebut, akhirnya Toyota Avanza hadir dengan mengusung Confero S pada tahun 2017 lalu.

Model kendaraan pertama Wuling tersebut, tampil penuh percaya diri untuk menghadapi kerasnya pasar domestik pada segmen ini.

Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya Wuling memberikan beragam fitur dalam menunjang kenyamanan, keselamatan serta keamanan pengguna saat mengendarai Confero S.

Fitur-Fitur Wuling New Confero S

Pada bagian eksterior, mobil yang memiliki makna "untuk kebersamaan" ini telah mengaplikasi beragam fitur terbaru. Seperti daytime running light, headlamp projector, Foglamp pada bagian belakang dan depan.

Sedangkan kabin terdapat captain seat pada baris kedua yang cukup menjanjikan. Material interiornya pun memiliki kualitas tinggi. Kelapangan ruang kabin pun juga memiliki peranan yang cukup penting.

Pada bangku baris kedua dapat anda adjust maju mundur. Hal ini tentu mampu memberikan penyesuaian kepada penumpang yang duduk pada bagian baris ketiga. Kehadiran fitur ini menjadi kunci kenyamanan berada dalam kabin Confero S.

Fitur lain yang terdapat pada wuling confero S adalah Tire Pressure Monitoring System (TPMS). Fitur ini berfungsi untuk mengontrol tekanan angin ban depan belakang. Hal ini dapat dilihat melalui multi information display.

Selain itu, Wuling juga masih menempatkan beragam, fitur canggih dan modern pada spesifikasi Confero S. Antara lain, terdapat 4 titik sensor parkir belakang, serta 2 sensor depan.

Hal ini tentunya sangat mempermudah dalam proses parkir, baik parkir paralel atau pun parkir mundur. Terdapat pula power Window pada pintu depan bagian pengemudi yang telah menggunakan sensor untuk menghindari tangan terjepit.

FiturWuling New Confero S yang cukup mencuri perhatian adalah pada bagian keamanan dan keselamatan. Kendaraan ini mengusung fitur keamanan dan keselamatan yang cukup mumpuni, mulai dari dual SRS airbag, anti lock braking system (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), serta ISOFIX.