Baca selengkapnya

Honda BRV Jakarta

PT Honda Prospect Motor (HPM) Meluncurkan mobil  All New Honda BR-V pada Selasa (21/9/2021).

yang dilihat postingan akun Instagram @hondaisme, desain Honda BR-V terbaru akan menggunakan basis mobil konsep N7X yang sudah dipamerkan HPM beberapa waktu lalu, sejumlah dealer pun sudah membuka keran pemesanan untuk pembelian mobil tersebut, Bahkan Sales Honda Dari Honda Mitra Jaya Cijantung sudah menawarkan untuk Booking fee sebesar 10 juta untuk pemesanan mobilnya, dan itupun kemungkinan akan mendapatkan unit secara bertahap, bahkan bisa sampai tahun 2022.

Honda BR-V ini akan bersaing dengan Toyota Rush dan Daihatsu Terios di segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV).

Meski sudah meluncur, Honda belum mengumumkan perihal harga jualnya. Pun begitu dengan rencana penerapan diskon PPnBM pada mobil ini. Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, mengatakan, BR-V generasi baru rencananya baru akan dikirim ke konsumen pada Januari 2022.

Honda BR-V generasi kedua ini  menambahkan fitur-fitur terbaru seperti Honda Sensing, karena tidak mau kalah dengan Wuling Almaz RS, Walk Away Auto Lock, Remote Engine Starter, hingga Honda Lane Watch. Kemudian HPM menjelaskan bahwa mobil ini memiliki ketangguhan mobil SUV dan kenyamanan layaknya mobil MPV dengan penggunaan konfigurasi 7 kursi penumpang.

Dari sektor dapur pacu, All New Honda BR-V ini dibekali mesin 1.5 liter DOHC dengan teknologi i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 121 PS. Mesin baru ini sama dengan yang digunakan pada Honda City Hatchback dan diklaim lebih bertenaga dari Honda BR-V model sebelumnya.

All New Honda BR-V ini hadir dalam varian S MT, E CVT, E MT, dan Prestige CVT. Soal harga,  Billy menyebut bahwa harga terendah dari mobil terbaru ini sebesar Rp 250 jutaan. 

Pemesanan Mobil Honda BR-V ini dapat dilakukan dengan Sales Resmi yaitu Fery Dari Mobil Honda Mitra Cijantung di nomor 081291575723