Baca selengkapnya

Toyota Raize Menjadi Primadona Di Pasar Low SUV

Penjualan Toyota Raize Benar benar fantastis di level LOW SUV di pasar indonesia hal ini di sampaikan langsung oleh Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy Suwandi. Permintaan masih baik untuk Toyota Raize, dan bahkan penjualan di dealer pun sangat signifikan sejak pertamakali launching, Sayangnya, Jimmy tidak menjelaskan secara detail soal berapa unit Toyota Raize yang terjual selama ini.

Lebih lanjut, dirinya akan menaruh fokus penuh untuk menjual mobil sepanjang 2021 ini. Mengingat,  diterapkannya Pajak Penjualan atas Barang Mewah atau diskon PPnBM 100 persen.

“PPnBM akan terus diperpanjang sampai akhir tahun 2021 ini. Sekarang TAM dan dealer sedang fokus untuk penjualan di bulan ini dulu,  ujarnya.

Karena Pemerintah Indonesia akan melanjutkan bantuan diskon PPnBM 100 persen sejak September hingga akhir tahun nanti. mengingat dengan adanya diskon PPNBM ini membuat daya beli masyarakat menjadi lebih bergairah di pasar otomotif, sehingga pergerakan ekonomi ke arah yang lebih baik pun menjadi tergerak dan terdorong di sektor otomotif.