Baca selengkapnya

Fisal Basri Di Event Wuling

Jakarta Agustus 2021, Group dealer mobil wuling area Jabodetabek menggelar acara yang sangat berkualitas dengan menghadirkan Ekonom Senior indonesia yaitu bapak Fisal Basri, yang dengan elegant menyampaikan pendapat berdasarkan data dan fakta yang terjadi di indonesia. Pemaparan demi pemaparan pun dapat dicerna semua kalangan, sehingga petuah arah investasi dapat dimengerti semua orang.

Acara bergengsi tersebut merupakan Event Virtual Closing Wuling Prima Group yang Di Organizer oleh DSI (DEEGRY SYNERGY INTERNASIONAL). 

Wuling Prima merupakan group dealer yang konsisten memberikan pelayanan terbaik di brand wuling wilayah Jabodetabek,

Pembicara pada event tersebut yaitu bapak Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia, Kemudian Operation Manager Wuling Prima yaitu Bapak Bambang Trijuni Listio, beliau juga memaparkan terkait program dan promo yang lagi berlangsung bersama Wuling Motor Di Agustus. kemudian hadir juga Davin Agusta, yang merupakan produk review dari semua brand mobil yang ada di indonesia, yang dengan lugas memaparkan produk dari Wuling, terkait disini Wuling Almaz. 

Acara tersebut bertajuk ARAH INVESTASI SETELAH PANDEMI juga sukses mendatangkan pengujung yang banyak di zoom event tersebut.

Kemudian ke suksesan acara tersebut juga di Amini oleh Sales Manager Prima Wuling Cibubur, yaitu Said Abdullah, Kami akan terus membuat event virtual berkelas secara kecil di cabang kami karena event zaman sekarang lebih terarah dizaman Pandemi, seperti Coaching Clinik dengan team Tekhnisi buat tanya jawab produk dan tanya jawab perihal budget kredit, ucapnya.