Baca selengkapnya

Saat ini semua pembatasan aktivitas masyarakat sudah mulai dilonggarkan, tapi bukan berarti pandemi sudah berakhir.

Justru, kamu perlu lebih memproteksi diri dan keluarga lebih ketat lagi terhadap penyebaran virus Covid-19, agar penyebarannya bisa terus ditekan dan pandemi bisa benar-benar berakhir.

Cara Aman Bepergian di Kondisi Pandemi

Tidak ada salah dan ruginya, jika kamu mematuhi protokol kesehatan dengan lebih disiplin lagi karena itu akan kembali untuk kebaikan kesehatan diri kamu dan keluarga di rumah.

Meskipun, angka kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami penurunan bukan berarti ini menjadi lampu hijau untuk melanggar protokol kesehatan yang sudah dilanjutkan oleh pemerintah.

Selalu menggunakan masker dan membawa hand sanitizer saat bepergian juga penting dilakukan meskipun kamu sudah melakukan vaksinasi.

Menjauhi ruang publik saat tidak ada kepentingan dan selalu menjaga jarak juga perlu kamu ingat ya, jika tidak kamu akan berisiko terpapar virus saat bertemu dengan banyak orang dan menularkannya ke orang-orang di rumah.

Oleh karena itu, sebaiknya saat bepergian hindari menggunakan transportasi umum akan lebih baik lagi jika menggunakan kendaraan pribadi.

Jual Beli dan Tukar Tambah Mobil dengan Praktis di mo88i

Bagi kamu yang bingung mencari mobil bekas berkualitas dengan harga yang bersaing, sekarang tidak perlu risau lagi.

Atau kamu ingin tukar tambah mobil lamamu? Semua bisa dilakukan di mo88i, Astra Grup menghadirkan mo88i untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi jual beli mobil dan tukar tambah mobil.

Melalui mo88i kamu tidak hanya bisa jual mobil dan mencari mobil impian, tapi mo88i juga akan membantu proses transaksi hingga ke proses pembayaran secara online yang lebih praktis.

Selain itu juga, tim mo88i juga akan membantumu memberikan advise dan konsultasi terkait pilihan mobil yang diinginkan, harga mobil, hingga informasi pembiayaan asuransi mobil melalui fitur live chat yang bisa diakses dengan mudah.

Kamu bisa melakukan transaksi jual beli mobil dan tukar tambah mobil dengan lebih mudah dan hemat waktu, apalagi mo88i juga akan memberikan inspeksi gratis dan bisa dilakukan dari rumah kamu loh.

Semua kemudahan bertransaksi di mo88i bisa kamu rasakan melalui genggaman tangan, bermodalkan ponsel kamu bisa melakukan jual beli mobil dengan mudah tanpa perlu ribet.

Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah dengan Menjual Mobil di mo88i

Ada kabar baik yang tidak boleh kamu lewatkan karena mo88i mengadakan promo jual mobil cepat dapat hadiah jutaan rupiah yang akan berlangsung hingga 31 Oktober 2021 mendatang.

Jadi, tunggu apalagi jangan sia-sia kesempatan ini karena kamu akan berkesempatan memenangkan saldo uang elektronik senilai jutaan rupiah dan hadiah langsung yang tentunya sangat menarik.

Kapan lagi jual beli mobil dapat hadiah berlipat-lipat dari mo88i? Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan mendapatkan keuntungan dan hadiah hingga jutaan rupiah tersebut ya dengan menjual mobilmu di mo88i.

Agar kamu tidak ketinggalan event promonya, segera kunjungi website resmi mo88i atau langsung download aplikasi mo88i di Google Play dan App Store.