Baca selengkapnya

Maria, Konsultan terbaik Hyundai

IIMS 2023 akan segera hadir,Tak terkecuali Hyundai, Brand yang dalam beberapa tahun terakhir ini selalu booming membawa berbagai macam produk terbaru, tapi tidak dengan event kali ini, Hyundai hanya membawa Type terbaru dari Hyundai Creta yaitu Hyundai Creta Black Edition.

Apakah akan booming seperti sebelum sebelumnya? Menurut Sales Supervisor Hyundai Gowa Lotte Area Jabodetabek Said Abdullah, Kami Optimis akan Black Edition ini karena banyaknya permintaan lah maka produk ini di rilis oleh produk planning HMID.

Terus menurut Said Abdullah pula, Di IIMS kali ini Hyundai akan memainkan peran atraktif di Both sehingga tidak membosankan untuk mampir ke Both Hyundai. Bahkan katanya, jika bingung menemukan tempat dan tenaga konsultan di lokasi, Konsumen atau pengunjung bisa janjian dengan Kontak KLIK KONTAK HYUNDAI DISINI  Karena jika harus mencari2 orang di tengah kerumunan pengunjung pasti sulit, maka kami sediakan lah layanan kontak tersebut. dan disitu akan langsung di layani sama team terbaik dari Hyundai Mobil