Baca selengkapnya

Tangsel- Chery  meresmikan Dealer Dengan Konsep City Store pertamanya di pusat perbelanjaan dan hiburan yaitu  Qbig BSD City. Pada Rabu 13 September 2023 

Chery Qbig City Store adalah showroom produk premium Chery yang dapat melayani penjualan secara lebih dekat dengan Pelanggan

“Chery Qbig City Store membuktikan Kesungguhan kami untuk meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan. 

 dan Kami percaya konsep inovatif ini akan menjadi standar baru untuk pengalaman ritel otomotif,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International dalam keterangannya, saat grand opening Rabu 13 September 2023. 

Chery Qbig City Store ini juga akan menjadi bukti komitmen Chery untuk memberikan pengalaman otomotif yang unik dan mendalam bagi para konsumen di Indonesia khususnya di area Jabodetabek

Sebagai Agen Pemegang Merk (APM) untuk merek Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kali ini bermitra dengan Avante Eksa Mobilindo Group untuk memasarkan di City Store Pertamanya.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mewujudkan konsep diler otomotif yang dapat memberikan pengalaman yang menarik dan interaktif bagi pengunjung.

Chery Qbig City Store, yang terletak di Qbig BSD City Lantai Dasar Blok G no 22, memiliki luas sekitar 180 meter persegi, memberikan ruang yang cukup untuk lebih dekat dengan model-model terbaru Chery. 

Chery Qbig City Store juga didukung berbagai fasilitas yang nyaman, seperti area khusus untuk diskusi dan konsultasi produk dan Mini Service Area di parkiran Qbig BSD City Untuk perbaikan regular maintenance serta menjamin kemudahan customer chery dalam melakukan perbaikan kendaraannya, karena chery juga menyiapkan fasilitas Bengkel.

Selain showroom yang mengesankan, Chery Qbig City Store berkomitmen untuk menawarkan layanan inovatif, termasuk perawatan dan perbaikan berkala kendaraan, dengan adanya Service Car, yang memberikan kenyamanan pelayanan langsung kepada pelanggan.

Menurut Nugroho Suharlim, Direktur Avante Eksa Mobilindo, kerja sama ini mencerminkan harmonisasi antara PT Chery Sales Indonesia, sebagai brand otomotif premium di Indonesia dan dedikasi Avante Eksa Mobilindo dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan. 

Dan Chery Q Biq City Store ini juga sebagai ppertanda dimulai era baru Kemudahan Bersama Chery yang di Nakhodai Oleh Mr Deny Salvian untuk beberapa wilayah potensial di Tanah Air.

Plasamobil.com