Baca selengkapnya

Chery Mobilnya Luna Maya

 Luna Maya mengatakan, dia telah lama menyampaikan rasa tertariknya ke Chery untuk memboyong satu unit Omoda 5. Namun, kesibukannya yang padat membuat dia baru bisa hadir dan melakukan pemesanan mobil sekarang.

Presenter dan aktris kondang Tanah Air, Luna Maya membeli satu unit mobil Chery Omoda 5 di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, Kamis (23/2). Luna mengaku telah terpikat kendaraan tersebut sejak pertama kali melihatnya.

Mobil Chery Luna Maya

"Aku memang penggemar mobil SUV, suka yang gagah dan futuristis. Jadi pas keluar tetap gaya. Aku browsing di internet, ketemu Chery Omoda 5 ini, langsung tertarik beli," ujar Luna Maya di JIExpo Kemayora, Jakarta Pusat, Kamis (23/2).

Menurut Luna, ada sejumlah bagian yang membuatnya terpikat Omoda 5, mulai dari tampangnya yang gagah hingga desain wajahnya yang unik. Dia mengaku, sejak dulu lebih suka mobil manly ketimbang imut-imut.

"Jujur, aku lihat bagian wajahnya, mukanya ini keliatan unik dan sangar ya. Aku suka mobil yang at the same time, ada gagah-gagahnya, ada modernnya. Gril-nya itu bener-bener keliatan macho," kata Luna.

Diketahui, Luna tak hanya hadir sendiri saat membeli Chery Omoda 5 di IIMS 2023, melainkan juga ditemani sejumlah tim kontennya. Luna memilih Chery Omoda 5 varian tertinggi.