Baca selengkapnya

Industri otomotif di Kota Sulawesi saat ini terus meningkat dengan antusiasme warga Kota Sulawesi untuk memiliki mobil penumpang dalam mendukung keseharian mereka. PT Chery Sales Indonesia (CSI) melihat hal tersebut sebagai momentum tepat untuk memperluas jaringan Chery di Kota Sulawesi. Bermitra dengan PT.Cherindo Lamda Sejahtera, CSI hari ini meresmikan Diler Chery Sulawesi yang berlokasi diJalan Veteran Makassar, Kota Sulawesi Selatan


"Kami optimis untuk memperkenalkan model-model SUV Chery yang premium kepada konsumen otomotif di Kota Sulawesi dan sekitarnya. Gaya hidup urban masyarakat Sulawesi akan sangat cocok dengan dukungan moda transportasi SUV yang premium dan fashionable seperti model-model yang dimiliki oleh Chery,” ujar Qu Ji Zong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia

Ekspansi Chery ke Kota Sulawesi adalah langkah strategis yang sangat relevan dalam konteks pertumbuhan pesat Kota Sulawesi dan sekitarnya. Chery berkomitmen untuk membantu memenuhi kebutuhan konsumen untuk kendaraan yang unggul dengan inovasi teknologi tinggi, tampilan yang bergaya dan futuristik, serta produksi yang berkualitas tinggi, sehingga menjadikan produk Chery sebagai kendaraan yang premium.

Diler Chery Sulawesi menawarkan layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) yang lengkap, dengan staf terlatih dan handal yang siap melayani konsumen dengan penuh keramahan. Area pamernya akan diisi dengan empat model mobil SUV yang sudah populer di Indonesia, yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery OMODA 5, serta OMODA 5 GT sebagai anggota keluarga baru dari OMODA 5.

Chery OMODA 5, dengan desain futuristik dan teknologi inovatif, merupakan kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern. Chery Tiggo 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan optimal, adalah pilihan ideal bagi pebisnis sukses yang juga menghargai kepraktisan. Sementara Chery Tiggo 7 Pro adalah kombinasi elegan dan fitur-fitur mutakhir, yang cocok untuk konsumen muda yang aktif.

Said Abdullah, Sebagai Branch Manager, menyatakan, "Kami melihat potensi besar dalam Chery di pasar otomotif Indonesia. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Sulawesi yang saat ini merupakan salah satu kota dengan industri otomotif terbaik. Kemitraan dengan PT Chery Sales Indonesia ini mencerminkan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan kami."

Chery akan terus berkomitmen untuk memberikan standar tinggi dalam layanan penjualan dan purna jual, sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang menekankan profesionalisme dan kepuasan konsumen. Seluruh produk Chery dilengkapi dengan layanan purna jual yang komprehensif, antara lain garansi mesin 1.000.000 km atau sepuluh tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 km, gratis servis dan suku cadang 60.000 km atau empat tahun, dan layanan 6 Stars Untuk meningkatkan pengalaman konsumen. Chery juga mengajak seluruh pemilik kendaraan Chery untuk bergabung dalam grup WhatsApp eksklusif untuk memastikan kebutuhan mereka mendapat respon cepat.

Seperti yang diketahui Said Abdullah merupakan Jebolan dari Sales Manager Wuling Motor yang Berdomisili di Jakata dan berhasil menaikan basis penjualan Jabodetabek dari 2017 hingga 2021 dan memang spesialisasi sebagai pemegang brand otomotip asal tiongkok.