Baca selengkapnya


Cherindo Cibbur merayakan 1 tahun eksistensinya di Indonesia. Melalui PT Cherindo Lamda Sejahtera selaku authorized dealernya di Jakarta, Chery mengundang para pelanggan setianya ke acara Customer Gathering Anniversary 1st Cherindo pada Sabtu (13/01/24) di hotel Kopi Nako Sentul.

"Bulan Januari ini tepat 1 tahun Cherindo Lamda Sejahtera hadir di Indonesia, demikian juga dengan Kami sangat bangga menjual SUV premium Chery dan di terima dengan baik oleh masyarakat Jabodetabek hingga Seluruh Indonesia," kata Juniardo Akbar General Manager PT. Cherindo Lamda Sejahtera.



Selama satu tahun, Cherindo bekerja keras menghadirkan dan memperkenalkan SUV premium andalannya. Melalui ragam produk Tiggo dan Omoda 5, Cherindo ingin membuktikan bahwa kualitas dan eksistensinya memang pantas bersaing dengan dealer  Korea Selatan, Jepang hingga Eropa.

Usaha itu nyatanya tak sia-sia, Juniardo mengungkapkan bahwa berdasarkan data dari GAIKINDO, Chery berhasil masuk dalam jajaran 9 besar merk otomotif kategori mobil penumpang di Indonesia. 

"Tentu ini sangat membanggakan. Ini bukti bahwa kepercayaan terhadap merek juga kian menguat. Ditambah dengan berbagai testimoni positif konsumen dan masyarakat. Chery juga menerima berbagai penghargaan. Terima kasih Chery dan konsumen," tambahnya.

Para pelanggan yang diundang hadir ke Kopi Nako Sentul, disuguhi dengan berbagai acara seru, seperti berbagi cerita perwakilan customer yang di ajak langsung Test Drive, sampai hiburan musik dan game. Tak ketinggalan undian juga berbagi Tumbler.


"Terima kasih Chery atas perhatian dan acaranya ini," kata Rudi, salah satu Chery Family yang hadir.

Di acara tersebut, PT CLS juga memboyong OMODA 5 GT dan TIGGO  8 untuk mengobati rasa penasaran para peserta. Mereka bahkan bisa melakukan test drive disana.