Baca selengkapnya

 

Chery terus memperluas jaringan dilernya di wilayah Makassar. Kali ini, Chery meresmikan Diler Chery Makassar, yang merupakan diler kedua dari PT. Cherindo Lamda Sejahtera di Indonesia setelah Chery Cibubur. Chery Makassar hadir untuk melayani para calon Chery Family yang berada di wilayah Suawesi Selatan dan Sekitarnya.

Melalui peresmian Diler Chery Makassar, kami ingin semakin mendekatkan diri kepada konsumen Chery di Makassar dan sekitarnya. Kami juga ingin memberikan pengalaman berkendara premium yang lebih baik kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang berkualitas. Saat ini Chery sudah memiliki lebih dari 50 dealer di berbagai kota di Indonesia. Kami sangat ketat dalam menjaga standarisasi sesuai dengan standar chery global,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Diler Chery Makassar terletak di Jl. Veteran Utara No.328, Maradekaya Sel., Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90143, Diler ini memiliki luas bangunan ± 800m2 dan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standarisasi diler Chery.

Kami sangat bangga menjadi mitra Chery dalam menghadirkan diler kedua di Makassar. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Chery, sejalan dengan visi Chery dalam menghadirkan layanan premium dan berkualitas,” ujar Juniardo Akbar, General Manager PT. Cherindo Lamda Sejahtera.

Pada kesempatan ini, Chery juga memaparkan mengenai OMODA E5, mobil listrik masa depan dari Chery. OMODA E5 merupakan kendaraan listrik pertama Chery yang diproduksi di Indonesia.Hal ini juga sebagai tanda bahwa Indonesia menjadi negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang berhasil memproduksi mobil ini. OMODA E5 hadir dengan desain yang futuristik dan teknologi terkini, serta dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan yang canggih. Setelah diluncurkan pada Q1 2024 mendatang, OMODA E5 juga akan hadir di seluruh diler Chery di Indonesia.

Hadirnya OMODA E5 merupakan langkah penting bagi Chery dalam mendukung transisi energi hijau. Dengan dukungan seluruh dealer, termasuk yang dikelola PT. Cherindo Lamda Sejahtera, maka kami semakin yakin bahwa OMODA E5 akan diterima dengan baik oleh konsumen Chery di Jakarta. ” ujar Qu Jizong.

Saat ini, Diler memamerkan ketiga model premium Chery yang sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis, yaitu OMODA 5 RZ dan Z, OMODA 5 GT AWD dan FWD, TIGGO 7 Pro, dan TIGGO 8 Pro. Model OMODA 5 adalah yang saat ini paling banyak dicari oleh konsumen. OMODA 5 memiliki desain yang futuristik dan mampu memberikan performa yang handal dari inovasi teknologinya yang unggul, sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk yang berjiwa muda dengan gaya hidup aktif dan modern. TIGGO 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para eksekutif muda yang aktif. TIGGO 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal, dan engine yang powerfull merupakan pilihan ideal bagi para pebisnis sukses yang juga ingin memberikan pengalaman berkendara first class bagi keluarga dengan kepraktisan dan gaya dalam satu paket. Dari ketiga model tersebut, Chery ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV Premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan model sejenis di kelasnya.

Diler Chery Makassar menjadi salah satu jalan Chery untuk tidak hanya berkembang sebagai merek otomotif yang diandalkan tetapi juga sebagai mitra setia bagi konsumennya. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang memadai, Chery Makassar hadir sebagai wujud komitmen Chery untuk memberikan layanan terbaik kepada Chery Family. Chery tetap mempertahankan standar premiumnya dengan mengusung Chery 6 Stars Service, menawarkan pengalaman berkendara yang istimewa bagi para pelanggan setia diantaranya 10 Tahun atau 1.000.000 km untuk garansi mesin, 6 Tahun atau 150.000 km untuk garansi kendaraan, dan 4 tahun atau 60.000 km untuk gratis biaya perawatan.

Chery telah menerima banyak penghargaan dari media dan konsumen pada berbagai ajang bergengsi tingkat nasional dan internasional. Chery OMODA 5 meraih total 7 penghargaan, termasuk penghargaan â€Å“Most Driven Car di GIIAS Award 2023. TIGGO Pro Series juga meraih total 4 penghargaan, termasuk penghargaan â€Å“Best SUV di ajang IIMS Award 2023.Penghargaan-penghargaan ini secara tidak langsung menyuarakan dengan lantang popularitas produk-produk Chery. Melalui produk-produk berteknologi tinggi ini, Chery hadir untuk menjadi sebuah acuan akan performa dan kualitas produksi SUV premium bila dibandingkan dengan produk sejenis di kelasnya.

Sebagai bentuk terima kasih kepada Chery Family yang telah medukung perjalanan Chery selama setahun di Indonesia, Chery merayakan momen istimewa ini dengan menyajikan cinderamata eksklusif dan penawaran spesial. Dalam rangka perayaan hari jadi pertama Chery, para Chery Family dapat menikmati pembayaran uang muka mulai dari 15% atau angsuran spesial mulai dari Rp 3.000.000, dan suku bunga 0% selama satu tahun untuk TIGGO Series. Tidak hanya itu, Chery juga memberikan asuransi gratis selama satu tahun untuk Omoda Series. Promo istimewa ini berlaku mulai tanggal 1 November - 31 Desember 2023, sebagai bentuk apresiasi Chery kepada para konsumen.