Baca selengkapnya

Chery Mobil Indonesia merealisasikan komitmennya menghadirkan mobil listrik Chery EV di Indonesia dan dunia, yang pertama kalinya diproduksi di Tanah Air oleh anak bangsa. Peluncuran produksi perdana diresmikan oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di pabrik Chery Mobil Indonesiadi Cikarang, Senin, 5 Februari 2023.

Airlangga ditemani General Manager Chery Mobil Indonesia Juniardo Akbar sempat mencoba mobil listrik Chery Mobil Indonesia Chery EV warna kuning. Ia mengacungkan jempolnya pertanda puas dengan performa mobil listrik.

"Apresiasi bahwa ini kendaraan EV yang diproduksi secara nasional dan tidak minta macam-macam langsung diproduksi saja," kata pria yang juga menjabat ketua umum Partai Golkar dan ketua umum PB Wushu Indonesia itu.

“Chery Mobil IndonesiaChery EV merupakan kendaraan listrik berbasis baterai. terbaru yang dikembangkan oleh Chery Mobil Indonesia/untuk dunia. menjadi negara pertama yang memproduksinya,” Di Asia setelah China.

Chery Mobil Indonesia Chery EV ini didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech. Keamanan baterai Chery Mobil Indonesia terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan. Pengisian dayanya juga terbilang mudah karena dapat dilakukan di rumah saja. (*)