Baca selengkapnya

Raksasa produsen mobil asal China, Wuling Motors, telah merilis bocoran sketsa Wuling MPV Victory yang akan mereka keluarkan. MPV Victory menjadi salah satu gebrakan dari Wuling Motors dalam dunia otomotif di tahun 2020 ini.

Sketsa Mobil Wuling MPV Victory

Dengan tampilannya yang penuh gaya estetika internasional, MPV Victory diharapkan dapat menunjukkan gagahnya mobil China tersebut. Wuling Motors menyusun desain yang lebih aman, nyaman, dan lebih baik lagi dari desain-desain mobil sebelumnya.

Wuling Global menjelaskan bahwa komitmen utama dalam perwujudan MPV Victory adalah untuk menyajikan kendaraan yang lebih nyaman, aman, serta penuh teknologi yang fungsional.

Baru-baru ini, Wuling Motors merilis gambar sketsa tampilan MPV Victory tersebut. Walaupun belum disampaikan informasi yang jelas dan mendetail, namun gambar sketsa MPV Victory menunjukkan adanya penggunaan jubah modern.

Proporsi Wuling MPV Victory tersebut mirip dengan Baojun RS-7 namun memiliki wajah dan buritan yang berbeda dari semua produk SGMW. Kluster lampu DRL depan begitu tipis dan tajam. Sementara sorot utama nampak menggunakan 4 LED kotak, sehingga didesain begitu agresif dan garang.

Diperkirakan, mobil ini juga akan dilengkapi dengan berbagai teknologi yang canggih dan kekinian. Mulai dari panoramic sunroof, sensor depan, keyless entry system, hingga body stability bisa jadi tertanam dalam Wuling MPV Victory nantinya.

Harga Wuling MPV Victory


Di Indonesia, Wuling memberikan gebrakan yang cukup besar bagi dunia otomotif mobil di tanah air. Meskipun usianya yang masih sangat belia dalam dunia otomotif di Indonesia, namun mobil ini segera diminati dan banyak dimiliki oleh masyarakat.

Beberapa mobil produk Wuling yang sangat populer di Indonesia di antaranya adalah Almaz, Confero, dan juga Cortez. Ketiga model mobil Wuling ini begitu banyak diminati oleh masyarakat, karena fitur dan keunggulannya, serta harganya yang relatif terjangkau.

Untuk harga mobil-mobil Wuling di Indonesia, Almaz dibanderol dengan harga Rp 266,8 juta, Cortez CT mulai harga Rp 238,5 juta, dan Confero S ACT mulai harga Rp 197,5 juta. Sementara untuk harga Wuling MPV Victory yang akan segera dirilis masih sangat dinanti-nanti oleh peminat Wuling di Tanah Air.