Baca selengkapnya

Nama Isuzu Panther Grand Touring saat ini sudah tidak asing lagi di masyarakat Tanah Air. Mobil ini memiliki kualitas yang sangat baik sekaligus memiliki julukan sebagai raja diesel. Isuzu Panther terkenal dengan mesinnya yang sangat handal dan juga berkualitas. Tak sampai disitu, mobil ini juga terkenal dengan bahan bakarnya yang sangat irit dengan common rail yang berbahan diesel.


Review Isuzu Panther Grand Touring

Mobil Isuzu Panther Grand Touring yang termasuk ke dalam keluarga MPV ini merupakan mobil dengan bahan dasar diesel. Ketangguhan mobil ini dapat dilihat dari kemampuannya melewati jalanan dengan berbagai kondisi medan.

Mesin diesel injeksi dari tipe 4JA1J yang berkapasitas 2,5 liter telah dibenamkan dalam kap mesin untuk dapat memperkuat sektor performa untuk dapat lincah melewati berbagai medan.

Dimensi

Mobil ini akan menggunakan dimensi bodi berukuran panjang 4.535 mm, lebar 1.770 mm dan tinggi 1.873 mm. Jika melirik kepada performanya, mobil ini akan dikemas dengan teknologi pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic-force Braking Distribution (EBD) yang mampu memberikan pengereman yang sangat handal dan empuk.

Isuzu Pather juga dibekali dengan power stering agar lebih memudahkan pengemudi saat beroperasi. Mobil ini tentunya sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Tak heran jika mobil ini memiliki julukan badang karena memiliki keandalan sekaligus durabilitas pada mesin.

Eksterior

Untuk masalah kestabilan mobil ini akan menggunakan Electronic Stability Control (ESC). Dengan begitu, pengemudi bisa mengendarai mobil dengan nyaman walaupun dalam kecepatan yang cukup tinggi. Mobil ini juga diperlengkapi dengan spiker aktif yang bisa digunakan dengan Bluetooth maupun kabel data.

Mobil ini juga dilengkapi dengan besaran tenaga yang disalurkan melalui tranmisi otomasi 5 percepatan dan 5 manual percepatan. Sesuai namanya, mobil ini bisa menempuh jarak jauh seperti digunakan touring. Dengan kapasitas tangkinya yang mencapai 55 liter, sanggup untuk menempuh jarak 770km, jika solar terisi dengan penuh.

Berbagai Fitur Modern

Tak sampai disitu, Isuzu Pather Grand Touring juga dilengkapi dengan fitur mobil modern, lengkap dengan AC yang menggunakan doubel blower. Power window terpasang pada seluruh pintu, menjadikannya sebuah fitur safety standar. Dengan lebih komplit, Isuzu Pather juga memiliki lampu kabut/fog lamp leathe, steering wheel dan roof rail yang berada di bagian atas untuk membawa barang saat perjalanan.