Baca selengkapnya

Mobil Honda Brio 2020 merupakan kualitas mobil yang sangat bagus dan mudah untuk didapatkan dengan menggunakan cicilan. Mobil Honda Brio yang diproduksi di PT. Honda Prospect Motor ini berusaha menjadi pilihan masyarakat Indonesia dan merupakan kelas LCGC atau Low Cost Green Car.


Mesin dan Dimensi Honda Brio 2020

Meskipun termasuk ke dalam kelas LCGC Honda Brio 2020 tetap memiliki mesin dengan performa yang sangat baik. Mobil berbentuk mungil ini menggendong mesin 1.2L SOHC, 4 Cylinders In-Line, 16 Valve, i-VTEC + DBW.

Mobil ini berkapasitas CC yaitu 1.198cc dengan kehandalan mesin dan kapasitas yang baik dan juga mampu menghasilkan daya hingga 90Ps pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimum sebesar 110 Nm pada putaran 4.800 rpm.

Honda juga sudah melengkapi Brio dengan teknologi Dribe By Wire. Dimana dengan teknologi yang mampu mengontrol buka tutup bahan bakar dengan menghasilkan akselerasi, tetapi juga dapat menghemat bahan bakar.

Secara dimensi Honda Brio memiliki panjang 3.816mm, lebar 1.680mm, dan tinggi 1.495mm. Brio memang tipe mobil yang kecil karena mobil Brio ini hanya dikhususkan di dalam kota saja.

Kelebihan Honda Brio 2020

Honda Brio ini memiliki kelebihan yang dapat anda temukan di dalamnya. Diantaranya adalah sebagai berikut.

Desain Lebih Sporty

Brio Satya ini menghadirkan dengan desain yang menawan juga menarik pandangan yang elegan. Baik dilihat dengan segmen LCGC atau juga city car.

Performa dan Tenaga Tertinggi di Kelasnya

Brio Satya ini memiliki tenaga tertinggi di kelasnya dan juga torsinya yang mumpuni. Dengan kesan yang sporty, mobil ini bisa melaju kencang tanpa mengorbankan suspensi.

Fitur Lengkap

Fitur salah satu kelebihan Brio Satya yang lengkap. Dengan fitur hiburan hingga fitur safety yang berkualitas. Dengan kelengkapan fitur yang ada di dasbord, USB Port, AC, AUDIO, dan berbagai jenis fitur lainnya yang menarik.

Kekurangan Honda Brio 2020

Dengan melihat kelebihan dari Honda Brio All New 2020, Brio Satya ini juga memiliki kekurangan yaitu.

Bodi Tipis

Memiliki tampilan dengan desain cukup bagus, tapi jika dilihat dari sisi samping mobil Brio ini terlihat dengan bodinya yang tipis dan sangat rawan peyok.

Tarikan Mesin Kurang Maksimal

Selain memiliki bodi yang tipis, Honda Brio 2020 ini memiliki tarikan mesin yang sangat kurang dengan kecepatan 100 km per jam. Padahal dengan LCGC mobil ini telah menggunakan mesin yang baru, akan tetapi dengan mesin yang tarikannya lambat.