Baca selengkapnya

Lamborghini Urus sejak diperkenalkan pada gelaran Beijing Auto Show 2012 sudah berhasil menyita perhatian publik sampai sekarang. Kini pun mengeluarkan seri terbaru. Mobil Lamborghini Urus 2020 interior merupakan buatan Italia yang merupakan mobil SUV, tetapi masih menggunakan aura sporty. Dimana desain SUV premium yang terlihat bukan lawan dari SUV lainnya.

 newcarcars.com

Apa Kelebihan Lamborghini Urus 2020 Interior

Meski merupakan keluaran untuk SUV, namun mempunyai tenaga yang tidak main-main. Dimana dengan menggunakan mesin 4.0-liter twin-turbo V8. Penggunaan mesin turbo merupakan hal baru untuk Lamborghini. Hal ini dilakukan untuk mengikuti perkembangan pasar yang lebih banyak konsumen menyukai dengan mesin turbo.

Eksterior dan Performa

Untuk masalah performa, tidak bisa diragukan lagu kemampuannya. Untuk top speed yang mencapai 306 km/jam membuat mobil ini sangat pantas jika dihargai dengan mahal karena memang performanya yang tidak bisa ditandingi dengan mobil kelas SUV lainnya. Mobil ini ditenagai dengan kapasitas bensin 3996 cc dengan menghasilkan 650 hp serta torsi 850Nm. Dibekali pula dengan transmisi 8 speed automatic.

Sedangkan bagian keamanan dengan menggunakan central locking dan power door locks. Terdapat airbag untuk penumpang depan dan airbag samping serta terdapat kantong udara pengemudi. Bahkan terdapat alarm mobil jika mobil dalam bahaya seperti dicuri atau dicongkel orang. Untuk desain eksteriornya dihadirkan dengan 7 pilihan warna yang menarik. Desain yang garang ini akan sesuai dengan material yang digunakan dengan bahan berkualitas terbaik.

Interior

Ketika masuk ke bagian dalam mobil akan terlihat mewah pada bagian kabinnya. Disana banyak sekali tombol yang tertata dengan rapi. Bahkan seperti sebuah karya seni yang berada di mobil SUV. Bukan hanya menyuguhkan kemewahan saja, namun bagian keamanan dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpangnya.

Bagian konsol terdapat tombol untuk memilih mode berkendara, jok memiliki warna yang kontras, serta untuk ventilasi AC berbentuk hexagonal yang unik tentunya. Melihat Lamborghini Urus 2020 interior dan eksterior bahkan dari segi keselamatan dan keamanan sudah menggunakan fitur yang canggih. Jadi, pantas jika mobil ini memiliki harga yang fantastis dan biasanya dibeli bagi mereka yang menyukai model sporty.