Baca selengkapnya

Jika anda sedang memikirkan untuk membeli mobil yang dapat anda gunakan dalam segala kebutuhan, maka Xpander MY 20 solusinya. Fitur Xpander MY 20 ini lengkap dengan segala hal yang dapat memuaskan anda dalam hal mobil keluarga.
carmudi.co.id

Inilah Fitur Xpander MY 20 Lengkap

Mitsubhisi terbaru ini sangat cocok dengan anda yang ingin mencari small MPV yang nyaman dan harga terjangkau. Apalagi mobil Xpander terbaru ini juga memiliki fitur yang lengkap dan siap menemani anda dalam berkendara kemanapun anda pergi. Mesin yang disematkan juga handal dalam berbagai medan yang terjal dan sulit.

Penambahan Fitur Agar Semakin Nyaman

Mobil Xpander ini semakin meningkatkan kenyamanan dengan adanya fitur Xpander MY 20 terbaru yang melengkapi mobil keluaran Jepang ini.
Fitur yang ada disematkan berupa velg 16 inchi two tone alloy dan juga menampilkan desain baru dengan penambahan Shark Fin Antenna sebagai penangkap sinyal. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur kedap suara pada kabin yang juga dibuat lebih luas. 

Dengan adanya fitur baru ini, anda akan merasakan kenyamanan saat bepergian dengan keluarga. Ada 16 ruang untuk penyimpanan yang multifungsi pada semua sisi sebagai salah satu kenyamanan yang mobil ini berikan. 

Fitur Xpander MY 20 ini juga lengkap dengan Hands Free Steering Switch yang memudahkan anda melakukan panggilan telepon dengan aman. Lampu utama berupa lampu LED yang mempunyai penerangan yang lebih luas. Fitur kaca belakang juga berupa defogger. 

Hal ini membuat anda dapat melihat lewat kaca belakang dengan jelas. Bahkan keamanan saat parkir pun hadir melengkapi dengan penambahan fitur Rear Parking Sensor. Pendeteksian objek yang dapat menghalangi mobil pun akan berbunyi dengan otomatis. Bahkan, terdapat juga fitur New Dual Horn yang memudahkan anda untuk berkomunikasi dengan pengendara lain.

Beragam penambahan kelebihan dari fitur Xpander MY 20 yang paling baru ini akan semakin mempermudah anda dan memberikan kenyamanan yang paling baik terhadap anda sebagai pengendara. Sebagai mobil keluarga bergaya sporty inilah yang semakin menjadikan Xpander sebagai salah satu rekomendasi mobil keluarga.