Baca selengkapnya

Toyota Avanza Facelift menjadi salah satu terobosan di kala perkembangan Toyota Avanza yang kian pesat. Pada bulan Maret 2020 yang lalu, Toyota Avanza juga memimpin penjualan mobil terlaris di Indonesia. Sebesar 7.086 unit mobil Avanza berhasil terjual.

Pada posisi kedua, hadir Honda Brio dengan penjualan sebesar 5.421 unit di Indonesia. Hal ini menunjukkan jarak yang cukup jauh antara Toyota Avanza dengan Honda Brio, yang sekaligus menegaskan dominasi Toyota Avanza di Indonesia.

Mobil Avanza memang dikenal dengan mobil sejuta umat. Mengapa demikian? Sebab, mobil ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia dan hampir dapat dipastikan selalu muncul atau nampak di sepanjang jalanan di Indonesia.
Toyota Avanza Facelift Terbaru

Toyota Avanza Facelift Terbaru yang Menawan


Terdapat berbagai hal baru yang ditanamkan pada mobil Toyota Avanza Facelift. Pada bagian desain grille radiator depan didesain dengan nuansa garis chrome yang lebih lebar. Sementara itu, pada bagian bumper bawah juga dimodifikasi dengan ornamen grille yang menyatu dengan lampu kabut.

Desain lampu utama depan pun juga dimodifikasi, sehingga nampak lebih elegan dan menawan. Lampu depan didesain menjadi dua tingkat sebagaimana Toyota Vellfire serta telah menggunakan LED. Untuk lampu sein, masih digunakan lampu halogen.

Pada kap mesin juga ditambahkan lekukan di sisi kiri maupun kanan. Hal ini menunjukkan bahwa desain kap masih sama dengan Grand New Avanza.

Dari tampak samping, velg alloy juga masih digunakan dan tidak mengalami perubahan. Sementara dari tampak belakang, terdapat perubahan, yakni adanya lampu tambahan yang menyatu hingga ke tuas pintu bagasi belakang.

Pintu bagasi juga dilengkapi dengan dua lampu reflektor berwarna merah. Bagian bumper juga dimodifikasi dengan desain lampu reflektor yang berbeda.

Interior Toyota Avanza Terbaru Facelift


Dashboard bagian tengah dilakukan modifikasi berupa adanya head unit baru. Untuk tipe New Avanza 1,5 – G, telah dilengkapi dengan head unit layar sentuh serta iPod ready. Tombol lampu hazard dan lampu peringatan sabuk pengaman juga ditambahkan di bawah layar head unit.

Beberapa perubahan di atas menjadi modifikasi pada mobil Toyota Avanza Facelift terbaru. Hal ini menjadikan mobil Toyota Avanza kian elegan dan menawan.