Baca selengkapnya

Toyota RAV4 2020 hadir sebagai salah satu SUV keluaran Toyota yang memiliki desain keren. Tampilannya yang gagah membuat SUV ini cocok digunakan di on road. SUV andalan Toyota ini sebenarnya sudah hadir sejak 2004 lalu dengan pembaruan. Tak heran jika kini tampilannya semakin canggih dan tangguh.

Jika dilihat dari tampilannya, SUV pabrikan Toyota tidak perlu diragukan lagi. Bisa dikatakan bahwa keunggulan dari SUV ini adalah sektor eksteriornya. Tentunya tak hanya eksterior yang menjadi keunggulan tetapi ada beberapa spek lainnya.

otospirit.com

Toyota RAV4 2020, Intip Spesifikasinya?

Mobil SUV keluaran Toyota memang selalu hadir dengan banyak kelebihan. Rasanya kurang lengkap jika tidak mengulas sedikit tentang mobil SUV milik Toyota yaitu Toyota RAV4 terbaru. Simak ulasan berikut ini.

Eksterior Toyota RAV4

Tampilan Toyota RAV4 memiliki desain yang lebih keren dan sporty. Tidak hanya itu saja, pada bagian tampilan juga terdapat front grill dengan desain Wings Shape. Pada bagian eksterior juga terdapat lampu yang memiliki desain projector Beam Headlights.

Toyota RAV4 2020 didukung dengan front bumper yang berukuran besar. Dukungan ini membuat tampilannya lebih modern dan berkelas. Untuk bagian sampingnya tetap modis dengan aksen chrome pada bagian handle.

Interior Toyota RAV4

SUV keluaran Toyota memang tidak perlu diragukan lagi perihal eksterior. Lalu bagaimana dengan interiornya? Toyota RAV4 hadir dengan kursi berjumlah 5 buah. Bahan yang digunakan pada kursi tentunya sangat berkualitas.

Dashboardnya memiliki tampilan yang lengkap. Beberapa fitur canggih telah dipasang pada bagian dashboard. Hal ini membuat pengemudi dan penumpang lebih dimanjakan. Tempat duduknya diatur senyaman mungkin. Menariknya, tempat duduknya akan diatur dengan Heated Front Seat atau teknologi canggih.

Mesin Toyota RAV4

Dengan mesin 16 katup dan 4 silinder, Toyota RAV4 akan memiliki tenaga yang maksimal. Tenaga yang akan disemburkan mencapai putaran mesin 6.000 RPM dan torsi maksimal 233Nm. Transmisi otomatis 6 percepatan akan menyalurkan tenaga tersebut.

Tenaga yang dihasilkan ini membuat Toyota RAV4 lebih tangguh di jalanan. Toyota RAV4 2020 juga dapat mengejar top speed yang diinginkan. Harga yang dibanderol untuk SUV keluaran Toyota ini sekitar 500 jutaan di Indonesia.